Rumah Zakat Semprotkan Disinfektan di Kantor LancangKuning.com

Daftar Isi

    Petugas Rumah Zakat Riau melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Lancangkuining.com Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru.

    LANCANGKUNING, PEKANBARU-Salah satu langkah mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona, adalah dengan cara penyemprotan cairan disinfektan.

    Jumat (27/3/3/2020) sore sekitar pukul 14.30 WIB berita siber LancangKuning.com dan Garuda Cyber menggandeng Rumah Zakat Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor LancangKuning.com, di Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. 

    Untuk proses penyemprotan ini, Rumah Zakat menurukan beberapa relawannya yang bertugas melakukan penyemprotan disinfektan. Petugas, dengan pakaian lengkap APD dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI). menyemprot dari lantai I, yang dimulai dari Lobby, ruang rapat, hingga ruang IT yang sekaligus ruang IT Garuda Cyber. 

    Bahan-baham untuk disinfektan ini langsung diolah tim kesehatan Rumah Zakat. Hadi selaku Branch Manager Rumah Zakat Riau melalui Rocky Nugraha, Media Relationship Officer Rumah Zakat Pekanbaru, Riau mengatakan, tujuan dari melakukan disinfektan ini untuk membunuh mikroorganisme penyebab penyakit dengan bahan kimia atau secara fisik, hal ini dapat mengurangi kemungkinan terjadi infeksi dengan jalan membunuh mikroorganisme patogen virus.

    "Dalam masa pendemi Corona ini, kita dari Rumah Zakat cepat tanggap melakukan upaya pencegahan. Baik itu dengan menyemprotan cairan disinfektan, atau membagi-bagikan hand sanitizer kepada yang membutuhkan. Kita berharap, semoga wabah ini cepat berlalu dan Rumah Zakat akan terus memberikan manfaat buat umat," ungkap Rocky usai melakukan penyemprotan desinfektan.

    Pimpinan Umum Lancangkuninglcom, Bantuan Aan mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasama bersama Rumah Zakat. 

    "Kami sangat berterima kasih dengan kepedulian Rumah Zakat, dan semoga kedepannya kerjasama dengan Rumah Zakat akan semakin baik. Menghadapi wabah Corona yang terjadi saat ini, kita tentu selalu berdoa, semoga wabah ini cepat berlalu, " ujar Aan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Zakat Semprotkan Disinfektan di Kantor LancangKuning.com
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar