Viral Suami Bawa Kabur Jenazah Pasien Corona, Plastik Jenazah Dibuka di Depan Pelayat Ramai

Daftar Isi

    LANCANG KUNING, JAKARTA-Sebuah video tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki mengamuk di sebuah rumah sakit dan kemudian mebawa paksa jenazah istrinya yang diduga pasien Corona Virus (COVID-19).

    Dalam video tersebut, diceritakan kalau peristiwa ini terjadi di RS Bahteramas, Koloka, Sulawesi Tenggara, Selasa (23/4/2020). Rencananya pihak rumah sakit akan menguburkan pasien yang diduga terinfeksi virus COVID-19 atau virus Corona baru.

    Namun, tiba-tiba suamu dari jenazah ini mengamuk dan membawa pulang jenazah isterinya dengan paksa dari rumah sakit.

    Jenazah dibawah pulang menggunakan mobil pribadi. Sesampainya di rumah duka, puluhan keluarga dan pelayat datang mengerumuni jenazah yang masih dibungkus plastik. Sebahagian besar pelayat mengenakan masker.

    Jenazah di bawah ke dalam rumah, plastik yang membungkus jenazah lalu dibuka dan di mandikan serta dikafani. Bahkan, dalam video itu, beberapa keluarga jenazah menciumi jasad jenazah.

    Belum ada keterangan resmi dari pihak rumah sakit maupun pemerintah setempat terkait jenazah diduga corona.

    Sumber resmi warga setempat menyebutkan, jenazah perempuan paruh baya itu sebelum di larikan ke rumah sakit masuk dalam status orang dalam pengawasan (ODP) COVID-19 setelah kembali dari Bandung yang merupakan daerah terjangkit COVID-19. (rie/net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Suami Bawa Kabur Jenazah Pasien Corona, Plastik Jenazah Dibuka di Depan Pelayat Ramai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar