Positif Virus Corona, Guru Besar UGM Meninggal Dunia

Daftar Isi

     

     

    LancangKuningGuru Besar Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan inisial ID yang sebelumnya dinyatakan positif virus corona COVID-19 meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhirnya saat dirawat di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta.

    "Rencana pukul 07.00 WIB beliau diberangkatkan dari kamar forensik Sardjito langsung ke pemakaman," kelas Kepala Bagian Hukum dan Hubungan Masyarakat RSUP Dr Sardjito, Banu Hermawan, dikutip dari CNN.

    Sejak Rabu (18/3) lalu, civitas akademika UGM telah menyampaikan salah satu pengajarnya positif virus corona. Setelah itu semua yang pernah kontak dengan ID ditelusur dan diminta memeriksakan diri ke rumah sakit.

    Sebelumnya dilaporkan ID dirawat di RSUP Dr Sardjito sejak 15 Maret. Sejak masuk ke rumah sakit, pasien ditangani di ruang isolasi.

    "Kami memohonkan maaf jika selama berhubungan dengan beliau ada hal-hal yang membuat kurang berkenan, dan mohon doa dari tempat masing-masing untuk almarhum, juga mohon doa untuk keluarganya agar diberi kesabaran dan ketabahan," tutur Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani, kepada wartawan.

    Saat ini pihak UGM akan menggelar doa bersama dan upacara penghormatan di Balairung UGM.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Positif Virus Corona, Guru Besar UGM Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar