Karena Mabuk Tuak, Buruh Ini Kena Tikam di Bagian Pinggang Oleh Tukang Parkir.

Daftar Isi

    ilustrasi-penikaman

    LancangKuning.Com - Hanya karena minuman keras jenis Tuak, S (31) yang bekerja sebagai juru parkir ini tega menikam Saf (30) seorang tukang buruh di bagian pinggang sebelah kanan, Senin (16/01/17) sekitar pukul 01.30 wib.

    Tindakan tidak terpuji ini ia lakukan bersama 4 rekan lainnya, yang masih diburu pihak Polres Inhil (DPO). S (31) tinggal di Jalan Cendana, Tembilahan Hulu.

    Selain itu, korban Saf menderita luka robek diatas pelipis sebelah kanan, saat ini ia masih dirawat di RSUD Tembilahan.

    Kejadian terjadi pada Sabtu (14/01/17), sekitar pukul 02.30 Wib di Pelabuhan Kuala Enok Jalan Yos Sudarso, Tembilahan.

    Kepala Kepolisian Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetya menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat korban dan para pelaku minum - minuman keras tradisional jenis tuak.

    "Dari pelaku dan korban terjadi cek-cok, kemudian disitulah awal mulanya pengeroyokan terjadi. S (sudah tertangkap), B (DPO), R (DPO), A (DPO), J (DPO) yang mengakibatkan korban harus dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk perawatan luka - lukanya," kata Arry.

    Dijelaskannya, setelah kejadian itu terjadi, Polisi menyelidiki saksi-saksi untuk keterangan lebih lanjut dan akhirnya diperoleh petunjuk yang mengarah kepada para pelaku.

    "Kita menangkap S ini dirumahnya Jalan Cendana, Tembilahan Hulu," paparnya singkat.

    Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku S, dia mengakui telah melakukan tindak pidana Pengeroyokan terhadap korban Syafrizal bersama dengan 4 orang temannya yang lain dan saat ini sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

    Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Inhil untuk pengembangan dan proses sidik lebih lanjut dan terhadap pelaku diancam dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun 6 bulan penjara. (Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Karena Mabuk Tuak, Buruh Ini Kena Tikam di Bagian Pinggang Oleh Tukang Parkir.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar