Cara Mengubah Mobi Ke EPub

Daftar Isi

    LancangKuning.com - EPUB adalah kependekan dari publikasi elektronik. Formatnya adalah salah satu format file paling populer untuk e-book. File memiliki ekstensi .epub. File dalam arsip EPUB dapat mencakup kata-kata, gambar, daftar isi, stylesheet, font, dan detail Anda atau metadata tentang buku, seperti penulis atau judul.

    EPUB adalah format tata letak-agnostik yang memungkinkan konten dibaca bahkan di layar kecil. Itu sebabnya sebagian besar pembaca e-book mendukung file EPUB. Beberapa orang mungkin bingung tentang perbedaan antara PDF dan EPUB karena mereka tampaknya sama. Bahkan, ada perbedaan internal.

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    File PDF adalah format berorientasi cetak dengan tata letak statis. Stabilitas menjadikannya format yang ideal untuk menyiapkan dokumen dan mencetak di atas kertas, karena file akan sama persis dengan printer seperti di komputer Anda sendiri.

    File EPUB adalah format berorientasi tampilan. Fitur ini membuatnya ditampilkan dengan sangat baik pada banyak perangkat yang berbeda dengan memungkinkan teks untuk beradaptasi dengan ukuran layar sambil tetap menghormati tata letak dan format. Jika Anda mencari pengalaman membaca dinamit, EPUB adalah pilihan yang lebih baik.

    Bagaimana cara membaca file EPUB pada perangkat yang berbeda?

    1. Baca EPUB di PC Anda

    Jika Anda ingin membaca file EPUB di komputer Anda, dua cara disarankan. Yang pertama adalah menginstal program pembaca EPUB di komputer Anda dan yang kedua adalah menginstal ekstensi browser Anda.

    Baca juga : Langkah Langkah Konversi File Epub

    a. Freeware - Edisi Digital Adobe

    Adobe Digital Editions menyediakan cara yang menarik untuk melihat dan mengelola ebook EPUB. Ini juga memberi Anda kendali penuh untuk menghiasi ebooks Anda ke dalam perpustakaan khusus dan halaman beranotasi.

    b. Ekstensi Firefox - EPUBReader

    Ini adalah pilihan yang cukup bagus untuk orang yang tidak suka menginstal aplikasi terpisah. Plugin ini adalah pembaca EPUB yang menyeluruh dan kaya fitur. Dengan mode layar penuh aktif, (sambil menyembunyikan bilah alat navigasi), itu membuat membaca sebenarnya cukup bagus.

    3. Baca EPUB di iPhone atau iPad (iOS) - iBooks

    baca Epub di iPhone

    Untuk penggemar iPad Apple adalah alternatif yang baik untuk eReader seperti Kindle.

    iBooks adalah aplikasi e-book yang dikembangkan oleh Apple yang dapat bekerja pada sistem iOS-nya. Pengguna dapat menginstal aplikasi dari toko APP iTunes.

    Fitur berorientasi tata letak menjadikan EPUB pilihan dinamis bagi orang-orang yang suka membaca pada perangkat digital. Namun, kami harus mengakui bahwa format file PDF menikmati popularitas yang lebih luas daripada EPUB. Bagaimana cara mengubah PDF ke EPUB untuk pengalaman membaca yang lebih baik ketika Anda memiliki banyak ebook dalam format PDF di tangan Anda? Kami memiliki Konverter PDF ke EPUB gratis untuk direkomendasikan.

    PDFMate Free PDF Converter adalah konverter format output berganda. Anda dapat mengonversi file PDF ke EPUB hanya dalam beberapa klik dengan tata letak yang terpelihara dengan baik. Konverter PDF ke EPUB mendukung untuk menambahkan folder PDF. Anda dapat mengonversi banyak file PDF hanya dengan satu klik.

    Konversi MOBI ke ePub secara instan dengan konverter online gratis ini. Tidak ada yang dipasang, tidak ada pendaftaran, tidak ada tanda air.

    1. Klik tombol UPLOAD FILES dan pilih hingga 20 file MOBI yang ingin Anda konversi.
    2. Tunggu proses konversi untuk menyelesaikan dan mengunduh file satu per satu, menggunakan thumbnail, atau dalam arsip ZIP.

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    File dengan ekstensi file MOBI adalah file eBook Mobipocket. Mereka digunakan untuk menyimpan buku digital dan dirancang khusus untuk perangkat seluler dengan bandwidth rendah. File MOBI mendukung hal-hal seperti bookmark, JavaScript, bingkai, dan menambahkan catatan dan koreksi.

    File MOBI dirancang khusus untuk perangkat seluler — atau eReader —. Formatnya sangat ringan dan mendukung bookmark, catatan, koreksi, dan JavaScript. Juga terdapat dalam file tersebut, bersama dengan eBook, dapat berupa DRM, atau perlindungan hak cipta, untuk mencegah penyalinan dan tampilan ilegal.(Putra)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cara Mengubah Mobi Ke EPub
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar