Wabah Virus Corona, CFD di Tembilahan Distop Sementara

Daftar Isi

     
    Foto: Kepala Disporapudbad Inhil, Junaidy Ismail. (Akun Facebook Junaidy Ismail)

    LancangKuning.Com, INHIL - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporapudbar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Junaidy Ismail menyatakan menutup sementara Car Free Day (CFD) selama dua minggu kedepan, Selasa (17/3/2020).
     

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Penutupan sementara tersebut mengacu kepada surat himbauan Gubernur Riau dan Bupati Inhil HM Wardan terkait antisipasi penyebaran wabah virus corona di Indonesia, khususnya di Inhil.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "CFD di Jalan Swarna Bumi, Tembilahan ditutup sementara dan kapan dibuka kembali, kami menunggu intruksi Bupati Inhil mengenai perkembangan wabah yang mendunia ini," kata Junadi saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Selasa (17/3/2020) sekira pukul 20.00 WIB.
     

    Baca Juga: Panik Corona, Warga AS Antri Beli Senjata

    Kepala Disporapudbar Inhil turut menghimbau kepada masyarakat agar menghindari keramaian, berolahraga disekitar rumah supaya bugar, dan berkenan untuk menunda kegiatan pertandingan dan perlombaan yang mengumpulkan massa.

    Baca Juga: Efek Corona, JKPI dan MTQ Kabupaten di Siak Ditunda

    "Untuk sementara ini, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berpergian keluar rumah jika tidak ada kepentingan. Termasuk berpergian ke wisata yang diklaim rentan terpapar virus corona," imbuhnya. (LKC/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wabah Virus Corona, CFD di Tembilahan Distop Sementara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar