Forkompimda Inhu Kerja Bakti Lingkungan Cegahan Virus Corona

Daftar Isi

    Foto: Forkompimda Inhu Kerja Bakti Lingkungan

    LancangKuning.com, INHU - Upaya pencegahan penyebaran virus Corona. Forkompimda Kabupaten Indragiri Hulu lakukan bersih-bersih sebagai bentuk kerja bakti. Sasarannya adalah ditempat umum. Hal ini dipimpin langsung oleh AKBP Efrizal, Kapolres Inhu. 

    Baca Juga: Menhub Budi Karya Posistif Terinfeksi Virus Corona, Pemerintah Tunjuk Luhut Penggantinya

    Giat itu digelar pada Sabtu (14/3/20), ada lima titik lokasi jadi sasaran tempat yang dibersihkan oleh personil Polres Indragiri Hulu. Diantaranya, ruang terbuka hijau (RTH) Rengat, Mesjid Ihsan Ar Rahman, Pasar tradisional Rakyat Rengat, Terminal Rengat, hingga di wisata Danau Raja Rengat. 

    Foto: Forkompimda Inhu Kerja Bakti Lingkungan

    Dikatakan Misran, selaku PS Paur Humas Polres Inhu, untuk di wilayah hukum masing-masing Polsek di Kabupaten Indragiri Hulu dihari yang sama juga dilakukan bakti sosial. Seperti, Polsek Seberida melakukan bersih-bersih di tempat ibadah Gereja HKBP Pangkalan Kasai.

    Baca Juga: Nilai Tukar Rupiah Makin Terpuruk, Mendekati Rp15.000 per-Dolar AS

    Untuk Polsek Kuala Cenaku dan Polsek Lubuk Batu Jaya, personil lakukan bakti sosial di Mako Polsek itu sendiri. Sedangkan di Polsek Batang Gansal, ada tiga tempat giat itu dilaksanakan seperti Mako Polsek Batang Gansal, Kantor Camat Batang Gansal, Ruang UGD Puskesmas Batang Gansal. 

    Lanjut ke Polsek Kelayang. Di sana, mereka lakukan bersih-bersih di tempat pelayanan kesehatan seperti Puskesmas Kecamatan Kelayang. Dan di Polsek Peranap, personil berinisiatif lakukan kerja bakti di Mesjid Al-Alkausar, dan Puskesmas. Dan yang terakhir, wilayah hukum Polsek Lirik. Anggota berkerja bakti di Puskesmas Kecamatan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Kegiatan tersebut dilaksanakan atas Dasar TR Kapolri No STR /121/III/PAM.3.3/202 tgl 13 Maret 2020 tentang upaya pencegahan dan kesehatan di seluruh wilayah Indonesia.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Giat berlangsung dihadiri oleh Sekda Pemkab Inhu, Ir. Hendrizal, M.Si, Kabag Sumda Polres Inhu Kompol Amril, S.Sos.,S.H.,M.H, Kadistankan Kab. Inhu Paino, S.P, Para Kasat Polres Inhu,Para Perwira, Personil Polres Inhu, Personil Kodim 0302 Inhu, anggota BPBD Pemkab Inhu, anggota Satpol PP. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Forkompimda Inhu Kerja Bakti Lingkungan Cegahan Virus Corona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar