Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Suami Sarjana Teknik !

Daftar Isi

    Percayakah kamu? Dia yang kuliah di Fakultas Teknik atau yang sudang mengantongi gelar Sarjana Teknik adalah tipe suami idaman. Kenapa? Chek it out.

     

    1.       Mahasiswa Fakultas Teknik mempunyai visi yang jelas tentang masa depan. Mahasiswa yang kuliah di Fakultas Teknik adalah mereka yang sudah tahu pasti kemana akan membawa arah hidupnya.

    2.       Pendidikan yang keras membuat mereka menjadi pribadi yang pantang menyerah, pekerja keras dan gigih dalam berusaha.

    3.       Anak teknik tidak Cuma bisa berwacana, mereka adalah eksekutor yang baik pula. Mereka tahu caranya mewujudkan sebuah wacana jadi kenyataan, Terbiasa berpikir taktis, bagi mereka bicara tanpa aksi adalah tindakan yang hanya buang waktu.

    4.       Anak teknik bisa bicara tentang apa saja, bahkan tentang politik dan sastra. Jadi, walaupun selama kuliah anak teknik berkutat dengan rumus dan angka, mereka juga tidak ketinggalan update mengenai berita menarik.

    5.       Punya suami Sarjana Teknik bisa memberimu sudut pandang yang berbeda. Bisa jadi mengenai produk yang beredar di pasar, atau perkembangan teknologi.

    6.       Anak Teknik itu seksi kalau lagi serius. Berkutat dengan tugas-tugas yang mengandalkan otak dan kelihaian tangan memang membuat anak Teknik menjadi berbeda.

    7.       Dibalik keseriusannya, mereka bisa menjadi pribadi yang kocak dan jenaka. Otak yang biasa disetel serius tidak membuat mereka sepi lelucon. Justru, saat mereka berkelakar akan muncul jokes tak terduga yang membuat kamu tertawa.

    8.       Anak teknik adalah pribadi yang gesit di lapangan, tangkas dan bisa diandalkan.

    9.       Waktu kuliah, anak teknik boleh keliatan kucel dan kumal. Tapi setelah lulus nanti, Jaminan mapan!

    10.   Mereka adalah pribadi yang menjunjung tinggi perkawanan dan persaudaraan.

    11.   Belajar di Fakultas Teknik membentuk mereka menjadi orang yang memiliki loyalitas yang tinggi.

    12.   Dibalik semua kelebihan yang dimiliki, anak teknik tetap rendah hati. Tak jarang mereka masih menganggap dirinya bukan tipe suami idaman.

     

    Nah, bagaimana? Sepakat?

     

    (Ylz)

     

    Sumber : hipwee.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Suami Sarjana Teknik !
    Sangat Suka

    83%

    Suka

    16%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar