Civitas Akademika Salurkan Donasi Bantuan Untuk Korban Gempa Pidie Jaya Aceh

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Pekanbaru - Civitas Akademika Universitas Lancang Kuning Riau menyerahkan secara resmi donasi untuk bantuan korban bencana gempa di Pidie Jaya, Aceh. Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan melalui PKPU Pekanbaru di Masjid Al Fattah Universitas Lancang Kuning, Jum'at(30/12).

    Donasi sebesar Rp 18.302.900; dan beberapa paket pakaian layak pakai merupakan bentuk kepedulian civitas akademik Universitas Lancang Kuning kepada warga korban gempa Pidie Jaya. Semoga bantuan ini dapat meringankan duka korban gempa,” ujar Wakil rektor 3 Universitas Lancang Kuning, Dr Eddy Asnawi, S.H, M.Hum, Jum’at (30/12).

    Sejak terjadinya gempa pada (7/12) lalu, PKPU Pekanbaru melaksanakan kegiatan bantuan berupa penggalangan dana di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Nofri Satriawati Kabid Kemitraan PKPU Pekanbaru mengatakan, aksi bantuan yang bersinergi dengan Universitas Lancang Kuning tidak hanya masa tanggap darurat, namun juga dalam masa pemulihan pascabencana, yaitu dalam pemulihan akibat bencana gempa.

    Dalam kesempatan ini, penggalangan donasi korban gempa ini bekerjasama dengan IPMA (Ikatan Pemuda Masjid) Alfatah UNILAK. Penyerahan donasi kepada PKPU Pekanbaru disampaikan oleh Dr Eddy Asnawi, S.H, M.Hum (wakil rektor 3 Universitas Lancang Kuning) . “Semoga dengan bantuan ini dapat memberikan kontribusi tambahan untuk masyarakat Pidie Jaya,” ujarnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Civitas Akademika Salurkan Donasi Bantuan Untuk Korban Gempa Pidie Jaya Aceh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar