Program DMIJ di Desa Sekayan Bukan Omong Kosong

Daftar Isi


    LancangKuning.Com -
    Pembangunan di Desa Sekayan Kecamatan Kemuning,  Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kini bukan hanya omong kosong. Satu demi satu pembangunan di daerah ini terus digesa untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas. 

    Melalui anggaran Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) dan dibantu Pemerintah Provinsi Riau serta Pemerintah Pusat, membuat Visi dan Misi pembangunan di Desa Sekayan semakin lebih terasa bagi masyarakat setempat. 

    Kepala Desa Sekayan, Firdaus mengakui atas Program unggulan Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan, yang begitu terasa hingga ke desa-desa. Ia mengharapkan bantuan keuangan yang saat ini telah bergulir, bisa berlanjut dimasa yang akan datang. 

    "Kita inginkan Program DMIJ ini tidak sebatas dimasa Bapak H Muhammad Wardan. Tapi terus dilanjutkan bagi pempimpin di Inhil mendatang," ungkap Firdaus, Sabtu (31/12/16). 

    Firdaus menambahkan, tidak ada yang tidak mungkin, jika bantuan terus dilakukan ke desa-desa untuk menyongsong kesejahteraan pembangunan yang selama ini dinilai tidak ada sama sekali disentuh oleh pemerintah. 

    "Ada 11 paket pekerjaan di desa kami pada tahun 2016, Alhamdulillah, semuanya tuntas sebelum akhir tahun," tambahnya. 

    Salah satu pembagunan yang tuntas pada tahun 2016 ini yakni, Jalan penghubung dari Dusun Geronggang, Jalan Blok Abadi menuju ke Dusun Semaram. Sedangkan Jalan Dusun Geronggang sudah dibangun badan jalan dari swadaya masyarakat. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Program DMIJ di Desa Sekayan Bukan Omong Kosong
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar