Pemko Pariaman Gelar Rapat Tim Terpadu dan Kawasan Destinasi Wisata Kota Pariaman Tahun 2020 .

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Pemko Pariaman menggelar rapat tim terpadu dan kawasan destinasi wisata Kota Pariaman Tahun 2020 .

    Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plt.Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Alfian bertempat di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Jumat (21/2/2020).

    Alfian menyampaikan bahwa hari ini sudah rapat kedua, jadi kita membicarakan yang pertama penetapan kawasan destinasi wisata dan kedua penetapan tim terpadu dan kemudian struktur dari tim tersebut.

    “ Kawasan destinasi ini perlu kita tetapkan, karena selama ini tidak ada kepastian bahwa kawasan tersebut masuk kawasan wisata atau tidak dan tentu kita tetapkan dengan Surat Keputusan (SK) Walikota Pariaman “, katanya.

    Nanti masing-masing kawasan tersebut ada tim terpadunya, jadi jelas dikawasan itu ada tim yang mengawasi sesuai dengan tanggung jawab dilokasi tersebut.

    “ Sekarang ini kita buat terlebih dahulu kawasan destinasi wisata yang sudah dikelola oleh Pemko Pariaman sedangkan kawasan destinasi wisata yang dikelola oleh desa, nantinya akan kita adakan lagi rapat dengan DPMD Kota Pariaman seperti apa polanya “, tuturnya.

    Tapi yang jelas kalau lokasi yang dikelola oleh desa tentu saja kita dari Pemko Pariaman tinggal melakukan pembinaan dan pengawasan namun pelaksanaannya oleh desa.

    Dengan harapan kita setelah rapat ini akan kita naikan SK nya , dengan adanya tim pengelola kawasan terpadu ini, pengawasan, pembinaan dan juga pemantauan terhadap kawasan destinasi wisata dan pengunjung tersebut lebih fokus.

    “ Artinya setiap kawasan destinasi wisata yang kita miliki itu ada petugas yang mengawasi dan ada yang bertanggung jawab serta yang membina. Ketika ada sesuatu dilokasi maka tim ini langsung bergerak dengan cepat “, pungkasnya. (rika)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemko Pariaman Gelar Rapat Tim Terpadu dan Kawasan Destinasi Wisata Kota Pariaman Tahun 2020 .
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar