Kebutuhan Pengguna Komputer

Daftar Isi

    LancangKuninng.com -  Aturan pertama untuk semua teknologi, seperti halnya para profesional lainnya, adalah tidak untuk memprediksi masa depan. Namun spekulasi dan postulasi diperbolehkan. Dalam konteks ini, kita dapat berspekulasi tentang komputasi pada awal abad ke-21. Kami mulai dengan spekulasi ini:

    Baca juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    • Komputer kecil tidak akan ada.

    Hampir semua yang kita ketahui tentang komputer saat ini akan menjadi usang. Komputer akan berevolusi menjadi prosesor yang dapat melakukan hampir semua tugas dengan mudah dan murah. Komputer ini akan memiliki kapabilitas yang besar, tetapi tidak dalam ukuran. Integrasi skala sangat besar akan mengurangi ukuran komputer yang diperlukan untuk menjalankan fungsinya. Oleh karena itu, postulat untuk abad ke-21 adalah:

    • Komputer akan menjadi perangkat.

    Untuk memanipulasi lingkungannya, manusia telah menggunakan alat sebagai perpanjangan dari anggota tubuhnya dan indera. Alat manusia - tangan manusia - adalah ujung tombak pengetahuan. Dan tanpa menggunakan tubuh, indera, atau alat kita, kita tidak dapat membuat kemajuan atau terus belajar. Dengan kata lain, tidak ada pekerjaan produktif yang dapat dicapai tanpa tindakan. Namun, sebelum kita dapat melakukan tindakan, pikiran harus siap untuk mengarahkan tindakan itu.

    Namun, sebagian besar aktivitas dalam 500 tahun terakhir ditujukan untuk mengarahkan penggunaan anggota tubuh dan indera. Baru belakangan ini kami mulai menggunakan alat untuk memperluas kemampuan pemikiran manusia. Komputer saat ini dapat berfungsi sebagai alat di pabrik untuk mengendalikan jalur produksi atau di rumah sakit untuk memantau perawatan pasien. Komputer laboratorium dapat bereksperimen di bidang aktivitas manusia.

    Tetapi pada tahun 2000, masyarakat akan berbeda dan kebutuhan pengguna komputer juga akan berbeda. Pengguna akan membutuhkan pekerjaan yang lebih produktif, kegiatan rekreasi yang lebih menyenangkan, dan budaya yang lebih baik.

    Pada abad ke-21, pekerjaan akan berbasis pengetahuan. Orang tidak akan bekerja dengan hal-hal, tetapi dengan ide. Tanpa akses ke sejumlah besar informasi, pekerja tidak akan produktif. Sebagian besar pekerjaan akan memiliki konten layanan atau informasi, dan sangat sedikit pekerjaan yang membutuhkan tenaga kerja manual murni, terampil, atau tidak terampil.

    • Menginformasikan kepada massa

    Karena itu, informasi harus tersedia bagi semua orang dalam bentuk apa pun yang dia inginkan. Tetapi apakah ini akan terjadi dalam 25 tahun?

    Baca juga : Cara Kerja Organ Peredaran Darah Dan Fungsinya Pada Hewan

    Iya. Alat tersedia hari ini. Kami dapat membuat informasi tersedia bagi siapa saja. Jaringan ada untuk mengirimkan informasi, dan ada database untuk menyimpan dan mengambilnya. Antarmuka yang ramah pengguna ke jaringan informasi ini juga tersedia. Dan meskipun belum ada produk layanan informasi penggunaan umum yang tersedia, IBM dan AT&T bergerak cepat ke arah ini.

    Semua ini akan menjadi kenyataan di tahun 2006, memberikan tantangan yang bahkan lebih besar bagi kita semua. Pertanyaan "bagaimana" akan dijawab dengan basis data terintegrasi. Semua pengetahuan saat ini akan tersedia untuk siapa saja melalui jaringan.

    Pertanyaan "apa" menemukan jawabannya dalam suatu sistem yang tidak akan ada sebagai komputer konvensional. Tidak ada yang akan berinteraksi dengan komputer digital Von Neuman. Antarmuka komputer dapat menjadi bagian dari lingkungan kita, dibangun ke dalam telepon, perangkat TV atau sensor jarak jauh, misalnya.

    Tetapi apakah spekulasi ini hanya melibatkan solusi dan tidak ada masalah?

    Tidak. Bagian paling menarik dari masa depan adalah masalah yang harus kita selesaikan. Pertanyaan penting pada tahun 2006 adalah "Pertanyaan apa yang harus saya tanyakan?" Lebih khusus, pertanyaan apa yang membuat pekerjaan lebih produktif? Pertanyaan apa yang membuat liburan lebih menyenangkan? Pertanyaan apa yang meningkatkan budaya?

    Baca juga : Tempat Wisata di Riau

    Anda lihat, meskipun semua informasi akan tersedia untuk yang bertanya, siapa yang akan siap untuk mengajukan pertanyaan yang benar? Pertanyaan apa yang harus diajukan ketika semua informasi di dunia tersedia di ujung jari Anda?

    David L Britton adalah presiden dan pendiri Britton-Lee Inc, perusahaan Los Gatos , CA yang memproduksi mesin basis data yang cerdas. Dia berdedikasi untuk memecahkan masalah penyimpanan dan pengambilan informasi. Sebelum memulai Britton-Lee Inc, ia mendirikan IMI — perusahaan yang memperkenalkan 8-in pertama. Disk drive Winchester.(Fykral)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kebutuhan Pengguna Komputer
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar