Hadiri Gowes Langit Biru, Kadis LHK Riau: Selalu Komitmen Memperbaiki dan Menjaga Tata Kelola Hutan Riau

Daftar Isi

    Foto: Orasi Perwakilan Stakeholder Se Provinsi Riau di Depan Ratusan Peserta

    Lancangkuning.com, PEKANBARU -- Pemerintah Provinsi Riau melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Riau menghadiri acara Green radio Gowes Langit Biru di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Sabtu, 29 Feb 2020.

    Baca Juga: Pernyataan Bupati Rohil Terkait Kasus yang Menimpa Anaknya

    "Deforestasi adalah akar dari Karhutla riau. Kami berkomitmen memperbaiki, menjaga Tata kelola Kehutanan  agar hadirlah tataruang geoekologi" orasi Kadis LHK Riau Ir.  Ervin Rizaldi, M.H. di acara.

    Foto: Kadis LHK Riau, Ir.  Ervin Rizaldi, M.H.

    Kegiatan yang mengangkat tema Gowes Langit Biru ditaja Oleh Green Radio bertujuan mengajak masyarakat menjalani gaya hidup sehat dan berolahraga dengan bersepeda. Bahwa Langit Biru adalah impian langit semua masyarakat Riau yang cerah dan sehat untuk semua.

    Baca Juga: Umat Islam Dibantai, FPI-PA 212 Akan Serbu Kedubes India

    Selain Kepala Dinas LHK Riau turut hadir berbagai stakeholder Selingkungan Riau diantaranya Pejabat Polda Riau, Ketua Badan Restorasi Gambut Riau,  Danrem Wirabima (Kasi Intel), Jikalahari & berbagai Komunitas.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Acara sepeda santai atau fun bike itu juga digelar dengan tujuan menjaga semangat persatuan dan kesatuan masyarakat Riau khususnya menyongsong kemarau dan cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) 2020.

    Foto: Para peserta gowes langit biru

    Kegiatan ini dimulai dengan goweser sebanyak ratusan dengan rute sejauh sekitar 12 kilometer ini.  Para peserta mengayuh sepeda bersama di sekitaran kota Pekanbaru. Ditandai Pukul 06.00 WIB rombongan pesepeda Start di Hutan Kota Pekanbaru Jl Diponegiro hingga Finish d Taman Alam Mayang Kulim.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Acara juga dimeriahkan dengan live musik, pembagian door prize dan sajian kuliner khas jajanan Pekanbaru yang disediakan panitia. Suasana coffe morning lebih terasa dengan deretan tenda makanan, minuman dan asesoris sepeda berderet di lokasi acara.(LKC/Fah)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hadiri Gowes Langit Biru, Kadis LHK Riau: Selalu Komitmen Memperbaiki dan Menjaga Tata Kelola Hutan Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar