Pernyataan Bupati Rohil Terkait Kasus yang Menimpa Anaknya

Daftar Isi

    Foto: Bupati Rokan Hilir H Suyatno

    LancangKuning.com, ROHIL -- Terkait kasus yang menimpa AS yang tak lain adalah anak kandung Bupati Rokan Hilir H Suyatno yakni pemukulan terhadap seseorang di kota Pekanbaru beberapa waktu lalu.

    Beliau secara pribadi sangat menyesalkan apa yang terjadi, dan pada hari yang sama telah mengutus perwakilan dari keluarga untuk menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban di pekanbaru.

    Baca Juga: Pelimpahan Tahap II, Jaksa Tahan Putra Bupati Rohil di Rutan Klas I Pekanbaru

    Pada kesempatan tersebut Bupati H Suyatno melalui perwakilan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi kepada keluarga korban dan menambahkan bahwa proses hukum biarlah berjalan sebagaimana mestinya.

    Meski pada saat itu pihak keluarga korban menerima permohonan maaf bahkan telah bersepakat untuk melakukan perdamaian kedua belah pihak, masing masing pihak juga sepakat untuk tidak menganggu konsentrasi pihak kepolisian dalam menindaklanjuti kasus tersebut.

    Baca Juga: Ogah Penuhi Panggilan Polisi, Plt Bupati Bengkalis Harus segera Dijemput Paksa

    Terpisah Bupati H Suyatno yang didampingi Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE menyampaikan permohonan maaf terkhusus kepada korban dan semua pihak terutama masyarakat umum atas kejadian yang tidak mengenakkan ini, kita tak perlu mencari pembenaran bahkan mengkambinghitamkan sesuatu akan apa yg terjadi, proses hukum tetap berjalan tanpa intervensi. "Saya ingin mengambil hikmah dari kejadian ini dan mudahan apa yg terjadi kepada saya saat ini menjadi pembelajaran buat semuanya" ungkapnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Selanjutnya Kepada BKPSDM Rokan Hilir saya PERINTAH kan untuk memberhentikan dari jabatan yang diemban oleh anak saya tersebut agar yang bersangkutan bisa konsentrasi pada masalah yang menimpa". ungkapnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kepada pihak kepolisian resort kota pekanbaru saya memberikan apresiasi untuk penanganan kasus ini dengan sangat tanggap dan cepat. Biarlah proses hukum ini berjalan sebagaimana mestinya dan sebagai orang tua kami tetap mendoakan agar kedepan semuanya bisa lebih baik (ungkap Suyatno Bupati Rokan Hilir). (LKC/Fah)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pernyataan Bupati Rohil Terkait Kasus yang Menimpa Anaknya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar