Pelimpahan Tahap II, Jaksa Tahan Putra Bupati Rohil di Rutan Klas I Pekanbaru

Daftar Isi

    Ari Sumarna putra Bupati Rohil ( berbaju merah) dititipkam Jaksa ke Rutan Klas I Pekanbaru guna pemberkasan kasus penganiyaan yang dilakukan dirinya.(ft:Antara)


    PEKANBARU- usai menerima pelimpahan berkas dan tersangka atau tahap II dari Polresta Pekanbaru, Jumat (28/2/2020), Kejaksaan Negeri Pekabaru menjebloskan Ketua KNPI Rokan Hilir Ari Sumarna yang juga anak Bupati Rokan Hilir ke penjara.

    Ari ditahan setelah melewati serangkaian pemeriksaan kelengkapan administrasi tahap II serta pemeriksaan kesehatan. 

    Putra Bupati Rokan Hilir ini diduga telah melakukan pengeroyokan bersama dua orang rekannya, masing-masing berinisial A dan B terhadap Asep Feriyanto (37) hingga tak sadarkan diri.

    "Ditahan. Dititipkan di Rutan Pekanbaru selama 20 hari ke depan," kata Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Kejari Pekanbaru, Robi Harianto di Pekanbaru.

    Meski adz upaya damai yang dilakukan antara Ari dengan korban Asep Feriyanto (37). Namun, menurut dia, hal itu tidak menghapus pidana terhadap diri tersangka. 

    "Ada (surat perdamaian). Tapi kan perdamaian itu tidak menyampingkan (pidana). Nanti saja (di pengadilan)," sebutnya seperti dikutip dari Antara.

    Aksi brutal yang dilakukan Ari bersama dua orang temannya ini terhadap Asep Ferdiyanto terjadi di parkiran Hotel Mona Plaza, Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru Kamis (13/2) sekitar pukul 00.30 WIB. Awalnya, Ari mendapat kabar jika pacarnya berinisial R sedang berduaan dengan seorang lelaki di hotel tersebut. Ari bersama 2 temannya langsung mendatangi hotel yang dimaksud untuk mengecek kebenarannya.

    Sesampainya di sana, Ari mendapati pacarnya, ternyata sedang berduan dengan korban. Melihat hal itu, Ari naik pitam dan emosinya memuncak. Dia pun secara brutal memukuli korban bersama kedua rekannya. Akibatnya, korban mengalami luka pada bagian wajah, dahi serta kening.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pelimpahan Tahap II, Jaksa Tahan Putra Bupati Rohil di Rutan Klas I Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar