Kepala Dinkes Meranti Sampaikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Seks Bebas

Daftar Isi

    Foto: Terlihat antusias peserta dalam mendengarkan dan mengikuti materi yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Meranti dr. Misri Hasanto M.Kes.

    LancangKuning.com, Meranti -- Akhir-Akhir ini semakin maraknya peredaran Narkoba dan pergaulan seks bebas dikalangan para pelajar generasi millenial dan anak muda membuat resah bagi semua kalangan. Akibat penyalah gunaan narkoba tidak sedikit para pelajar terlibat baik sebgai kurir bahkan pemakai dengan iming-iming yang beraneka ragam seperti agar mendapatkan uang jajan lebih mudah dan bisa membeli sesuatu yang diingin seperti handphone canggih ada juga yang tertipu agar menambah rasa percaya diri tampil bergaul dihadapan teman-temannya. Belum lagi pergaulan seks bebas akibat kecanduan menonton film dewasa dan salah dalam edukasi seks bagi anak remaja millenials.

    Foto: Terlihat antusias peserta dalam mendengarkan dan mengikuti materi yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Meranti dr. Misri Hasanto M.Kes.

    Hal ini mendapat perhatian serius oleh kepala dinas kesehatan kabupaten meranti dr. Misri Hasanto, M.Kes dalam kegiatan seminar dan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pergaulan seks bebas bagi kesehatan di hotel Red 9 Selatpanjang. Didepan para peserta seminar dan sosialisasi tersebut yang didominasi oleh siswa-siswi pelajar dikabupaten meranti beliau menyampaikan dengan materi yang sangat mudah dimengerti oleh peserta dan penuh dengan keakraban serta motivasi hidup sukses.

    Baca Juga: Umat Islam Dibantai, FPI-PA 212 Akan Serbu Kedubes India

    " Kita sangat prihatin dengan kondisi maraknya peredaran narkoba dimerati ini yang melibatkan para generasi millenial anak muda sehingga ini menjadi perhatian serius bagi kami dalam pencegahan dan penanggulangannya. Karena bagi kami mereka adalaha generasi emas yang nantinya akan menjadi estafet kepemimpinan yang harus lebih baik dari hari ini. Maka perlu adanya formula khusus pendekatana secara persuasif kepada para generasi millenial pelajar agar tidak salah kaprah dan terjerumus dilingkaran bahaya narkoba dan pergaulan seks bebas"  terang kepala dinas kesehatan meranti ini..

    Baca Juga: Ogah Penuhi Panggilan Polisi, Plt Bupati Bengkalis Harus segera Dijemput Paksa

    "Pesan saya kepada kita semua agar terlibat aktif dalam upaya pencegahan bahaya narkoba dan pergaulan  seks bebas ini. Jika mengetahui gerak-gerik mencurigakan segera laporkan kepada kami agar kita bisa membina sama-sama. Kita tidak ingin generasi kita hancur masa depannya karena narkoba dan bahaya seks bebas. Dampaknya bagi kesehatan sangat sadis. Bisa kecanduan dan kegilaan sampai mati bahkan. Oleh karenanya mari kita himbau kepada semua elemen untuk bersinergi bahu membahu dalam penanganan kasus tersebut" imbuhnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Hadir juga diacara tersebut ketua Taruna Merah Putih Meranti Bung Romi Deswandi S. KOM.I. beliau sangat mengapresiasi panitia pelaksana yang sudah mempersiapkan acara untuk generasi millenial dan menghadirkan pembicara yang sangat tepat yaitu dari dinas kesehatan dan juga kementrian agama sehingga kolaborasi kebaikan itu didapatkan oleh peserta yang hadir. beliau juga sangat fokus ikut serta menjadi agend of control dalam membina generasi muda dimeranti. Sehingga kegiatan seperti ini menurutnya layak untuk terus dilaksanakan sampai ke tingkat  desa.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Terlihat antusias peserta mendengarkan setiap kalimat yang disampaikan oleh pemateri dan sesekali diwarnai dengan aksi canda tawa bersama. Acara berlangsung tertib dan diakhiri dengan foto bersama.(LKC/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kepala Dinkes Meranti Sampaikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Seks Bebas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar