Manohara Pindah Agama, ini Katanya!

Daftar Isi

    JAKARTA-Melalui Instagram, Manohara menegaskan saat ini dirinya telah berpindah agama dan memeluk agama Kristen.

    "Aku sudah cukup lama menganut agama Kristen. Jadi, sesederhana itu," tulisnya.

    Ia menambahkan, mengenai keyakinan yang dianut sebenarnya tak perlu dipublikasikan. Sebab menurut perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini, agama menjadi urusan pribadi dengannya dan Tuhan.

    "Saat menulis ini, aku bahkan masih bergumul apakah perlu membagikan hal ini. Karena aku menilai, keyakinanku bukan urusan siapapun. Pun aku tak menilai pernyataan ini akan mengubah sesuatu," paparnya.

    Namun mengingat beberapa orang turut campur tangan terhadap urusan pribadinya, Manohara menganggap ia perlu angkat suara.

    Beberapa orang mengklaim sebagai keluargaku memberikan keterangan yang salah tentang keyakinanku," kata Mano.

    Menutup tulisannya, Manohara berharap masyarakat bisa saling menghormati terhadap keyakinan masing-masing. Karena itu juga menjadi semboyan bangsa Indonesia.

    "Bhineka Tunggal Ika, berbeda tetapi tetap satu. Itu tertulis dalam simbol negara kita. Tolong jangan menyimpang dari hal tersebut," pungkasnya.

    Kabar Manohara pindah agama sudah berhembus sejak Oktober silam saat ia mengunggah ayat Al Kitab. Bukan hanya itu, ia juga menyampaikan kebahagiaan menerima hadiah Natal dan terbaru pada 24 Februari kemarin.(rie/okc)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Manohara Pindah Agama, ini Katanya!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar