Kasi Pidum Kejari Inhu Pindah Tugas ke Kejari Siak

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, INHU -- Hayin Suhikto, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri, Kabupaten Indragiri Hulu melantik Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) yang baru. Giat tersebut digelar di Aula Kejari Inhu pada Selasa (25/2/20).

    Pengambilan sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri tersebut, Yulianto Aribowo, SH yang sebelumnya menjabat Kasi DATUN di Kejaksaan Negeri Ogan Komering, Provinsi Sumatera Selatan (Palembang) kini mengisi posisi Kasi Pidum Inhu menggantikan Hayatu Comaini SH, MH.

    Baca Juga: Belum Terpenuhi Kuota, KPUD Kepulauan Meranti Perpanjang Masa Pendaftaran Calon PPS

    Sedangkan, Hayatu Comaini SH, MH, Kasi Pidum Kejari Indragiri Hulu, dipindah tugas menjadi Kasi Pidsus di Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

    Hayin Suhikto SH, MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kejari Inhu kepada Kasi Pidum yang baru Yulianto Aribowo, SH. " Saya berharap kepada saudara, segera untuk menyatukan diri bersama seluruh elemen yang ada di Kejari lnhu," ucapnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sedangkan untuk Kasi Pidum yang lama, dikatakan Hayin, saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru pak Hayatu Comaini SH, MH menjadi Kasi Pidsus di Kejari Siak. " Semoga ditempat yang baru mencapai kesuksesan," tambahnya.

    Diketahui, Hayatu Comaini SH, MH  bertugas di Kejari Inhu sebagai Kasi Pidum mencapai 1 tahun 1 bulan. Dengan ini, " saya meminta maaf jika ada salah bersikap keras saat kerja dan menyinggung perasaan teman lainya, semoga dimaafkan,"

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “Hal itu bukanlah bentuk kemarahan melainkan sebagai bentuk kasih sayang saya kepada seluruh jajaran di Kejari lnhu,” ujar Hayatu Comaini. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasi Pidum Kejari Inhu Pindah Tugas ke Kejari Siak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar