Cerita Sendu Dibalik Kebaya Akad BCL dan Asraf

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari pukul 04.00 WIB. Aktor keturunan Inggris dan Malaysia ini meninggal karena serangan jantung.

    "Innallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04.00 WIB dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di mmc. Mengenai detail pemakaman akan kami informasikan kembali," begitu bunyi pesan dari manajer BCL, Doddy.

    Pria keturunan London - Inggris ini meninggalkan seorang istri dan seorang putra bernama Noah Sinclair. Pernikahannya dengan BCL selama 11 tahun dikaruniai Noah yang kini berusia 9 tahun. Rumah tangga BCL terlihat harmonis. Sudah 11 tahun BCL membangun biduk rumah tangga dengan Ashraf Sinclair. Kini mereka dipisahkan oleh maut.

    BCL menikah dengan Ashraf pada 8 November 2008 lalu. Ada sepercik kenangan penuh sedih nan haru sebelum prosesi pernikahan tersebut. Hal itu diungkap oleh desainer kebaya pernikahan BCL dan Ashraf Sinclair, Anne Avantie.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cerita Sendu Dibalik Kebaya Akad BCL dan Asraf
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar