5 Tanda-tanda Ajal Sudah Dekat yang Tak Disadari

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi

    LancangKuning.com -- Soal kapan kematian tiba, hanya Tuhan yang tahu. Tapi sebenarnya ada tanda-tandanya ketika ajal sudah dekat? Meski tidak sepenuhnya benar, tapi tanda-tanda tersebut bisa jadi indikasi kalau kematian seseorang sudah dekat.

    Baca Juga: Punya Riwayat Pernah ke China, Bali Tolak 80 Turis Asing

    Tanda-tanda ini bahkan suka ditunjukkan orang yang ajalnya sudah dekat secara reflek, alias tanpa dipikirkan terlebih dahulu dan tanpa disadari. Entah itu kebetulan atau bukan, orang-orang yang mendekati ajalnya kadang suka menunjukkan tanda-tanda ini, dilansir vivanews.

    Baca Juga: Miris, Poligami Karena Turuti Nafsu Bilangnya Ikut Nabi

    Berikut beberapa tanda kematian sudah dekat yang dilakukan tanpa sadar. Namun, tanda-tanda ini tidak sepenuhnya selalu benar, hanya saja bisa jadi peringatan.

    1. Merasakan Kehadiran Seseorang
    Pernahkah Anda merasakan kehadiran seseorang padahal orang tersebut tidak ada di dekat Anda sama sekali? Bisa jadi orang tersebut akan segera meninggal.

    Bahkan dalam beberapa kasus, ada seseorang yang pernah berbicara dengan kerabatnya, padahal kerabatnya itu sedang berada di rumah saki. Itu juga bisa jadi tanpa kematian segera tiba.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Itulah tanda-tanda ajal sudah dekat yang jarang disadari. Walaupun begitu, tanda-tanda kematian ini hanya sebagai penilaiaan saja, belum tentu mutlak benar.

    2. Orang Tua Mendadak Sedih
    Orang lansia suka mendadak sedih beberapa hari sebelum ajalnya tiba. Kadang, mereka suka meminta maaf kepada anak dan cucu-cucunya tanpa alasan yang jelas.

    3. Tiba-Tiba Memberikan Kekayaan
    Tak tahu kenapa, seseorang tiba-tiba menyerahkan seluruh aset kekayaannya tanpa alasan yang jelas. Bisa jadi ia mulai merasakan kematiannya sudah dekat tanpa disadari.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    4. Prilaku Seseorang Berubah Drastis
    Tanpa tahu sebab yang jelas, orang yang kematiannya sudah dekat terkadang suka berprilaku aneh, seperti melakukan sesuatu yang tidak seharusnya dilakukan atau yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

    5. Bermimpi
    Jika Anda tiba-tiba memimpikan seseorang yang mengucapkan selamat tinggal, atau muncul dalam mimpi Anda dengan tanda-tanda akan pergi, bisa jadi orang tersebut akan meninggal.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 5 Tanda-tanda Ajal Sudah Dekat yang Tak Disadari
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar