Mobil Keren Ini Dibanderol Rp1,3 Miliar, Ada Tapinya

Daftar Isi

    Foto: Diecast Chevrolet Camaro yang dibanderol Rp1,3 miliar.

    LancangKuning.com, JAKARTA – Chevrolet Camaro menjadi salah satu mobil yang banyak dicari, penggemar merek otomotif Amerika Serikat. Kendaraan ini memiliki desain klasik, namun tenaganya buas.

    Tak hanya versi kendaraan asli, Camaro dalam bentuk diecast pun menjadi buruan. Harga untuk menebus bisa mencapai USD100 ribu, atau setara dengan Rp1,36 miliar.

    Baca Juga: Punya Riwayat Pernah ke China, Bali Tolak 80 Turis Asing

    Banderol tersebut memang bukanlah harga yang murah. Sebab, satu unit mobil Camaro model 2020 dalam kondisi standar saja dibanderol mulai dari USD25 ribu atau setara Rp342,3 juta.

    Melansir dari Carscoops, Selasa 11 Februari 2020, chevrolet Camaro buatan Hotwheels tersebut merupakan barang langka, lantaran hanya diproduksi 16 unit di bumi. Diketahui bahwa hanya ada satu unit yang diketahui masih utuh.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Mobil-mobilan tersebut, awalnya merupakan produk replika yang tidak dijual secara bebas. Namun, ada kekeliruan yang membuat mainan mahal ini bisa dijual kepada para penggemar.

    Dari bagian bawahnya, diketahui Camaro ini lahir dari pabrik Mattel di Hongkong. Hotwheels Camaro itu dirancang menggunakan bodi warna putih, dengan kombinasi hitam pada atapnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Mobil-mobil ini dibuat dengan detail, mulai dari kap mesin, bumper, atap, pelek, hingga knalpot di sisi kiri dan kanan. Tak hanya itu, kabinnya juga dirancang menggunakan jok dan terdapat setir. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mobil Keren Ini Dibanderol Rp1,3 Miliar, Ada Tapinya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar