Awas di Perairan Inhil, Rampok Beraksi Diwaktu Senja Pompong di Bajak

Daftar Isi



    LancangKuning.Com -
    Wan (33) salah satu warga Desa Pungkat Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi korban perampokan atau penbajakan pompong miliknya bermerek KM Dua Putra. Senin (05/12/16) pukul 18.30 wib. 

    Pembajakan (Pencurian) Pompong KM Dua Putra milik korban terjadi di Perairan Sungai Indragiri, tepatnya di Kuala Parit Sungai Buluh Desa Pulau Palas, Tembilahan. 

    Namun, pada hari Selasa (06/12/16) pukul 15.00 wib telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku bernama Sah (37) warga Jalan Kayu Jati Parit 10 Tembilahan Hulu dengan cara melakukan penyididikan terhadap pelaku Sah. 

    Kronologis penangkapan dijelaskan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, melalui Kapolsek AKP A Raymond Tarigan, 

    Selasa (06/12/16) pihak Kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa ada pencurian kekerasan (Curas) terhadap Nakhoda dan ABK KM Dua Putra. 

    "Diwaktu kejadian, para pelaku melarikan diri menggunakan KM Dua Putra milik korban Wan (33)," ungkapnya. 

    Kemudian, Kapolsek Tembilahan Hulu memerintahkan anggota untuk melakukan penyidikan terhadap pelaku, dikala itu pula informasi cepat di dapat, yang diduga melakukan kejahatan tersebut. 

    "Diseberang Tembilahan kita tangkap pelaku Sah. Dan juga saat di introgasi pelaku mengaku mencuri pompong itu bersama 4 rekan lainnya, saat ini 4 pelaku berada di Parit 9 di belakang rumah Apo (Tersangka)," tambahnya. 

    "Saat kita ingin menangkap Apo dan tersangka lainnya, mereka sudah tidak ada dirumah lagi," cetusnya singkat. 

    Saat Ini pelaku dan Barang Bukti (BB) 1 unit pompong diamankan di Mapolsek Tembilahan Hulu guna penyidikan lebih lanjut. Untuk 4 pelaku lainnya masih dalam proses pengerjaran pihak Kepolisian setempat. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Awas di Perairan Inhil, Rampok Beraksi Diwaktu Senja Pompong di Bajak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar