Laksamana (Purn) Tedjo Edhi Purdjianto: Tingkatkan Wawasan Kebangsaan dan Wawasan Agama

Daftar Isi

    Pekanbaru-Ratusan Mahasiswa Menghadiri Seminar Nasional sekaligus pembukaan Workshop International Relation Diplomatic (IREl DC) bersama Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Riau. Seminar yang mengangkat tema " Memperkokoh Nasionalisme Untuk Harapan Bangsa" yang menghadirkan Laksamana (Pur) Tedjo Edhi Purdjianto yang merupakan Menko Polhukam  RI Kabinet Kerja Jilid 1. Di acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Umum FKPT Provinsi Riau Frida, S.IP, M.Si Perwakilan Danrem Kolonel Kavaleri Erwan, Sabtu (19/3).

    Seminar Nasional diawali dengan pemaparan materi kebangsaan.

    "Kilas balik sejarah Indonesia sebagai spririt melangkah kedepan" ujar Tedjo. Beliau juga mengungkapkan bahwa Banyak masyarakat Indoensia yang Lebih mengenal artis dari pada Pahlawan Indonesia, Patriotisme semakin lemah, hedonisme lebih marak merupakan berbagai alasan mengapa bangsa ini masih jauh dari kemajuan" Ujar Tedjo.

    Lebih lanjut, Masalah terorisme dan radikalisme adalah terus menjadi tantangan bangsa ini sejak dulu, salah satunya yang menjadi rentan adalah Pemuda bahkan kaum terpelajar dan mahasiswa.

    "Biasanya menyasar pemuda yang selalu galau",ungkap Frida.

    Perkaya wawasan agama merupakan salah satu solusi agar kita terhindar dari upaya dan timbulnya radikalisme agar mampu membentengi diri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Laksamana (Purn) Tedjo Edhi Purdjianto: Tingkatkan Wawasan Kebangsaan dan Wawasan Agama
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar