Jalan Garuda Sakti Rusak Parah, Kendaraan Sulit Melintas

Daftar Isi


    LancangKuning.Com,-
    Jalan Garuda Sakti Panam  Pekanbaru Provinsi Riau kini kondisinya semakin parah. Terutama memasuki musim penghujan, telihat beberrapa titik lubang yang menganga sekitar 50 meter dari simpang panam diselimuti oleh genangan air dan menimbulkan masalah.

    Jalan buruk dan kondisi parah tersebut sebenarnya terjadi setiap tahun. Meski pemerintah sudah memperbaikinya berulang kali, namun kondisi jalan tetap rusak. Tentunya masyarakat disekitar daerah sana menjadi bertanya apa yang  terjadi sebenarnya ?

    Berdasarkan pantauan, Senin (28/11/2016) siang, kondisi jalan seperti ini menyebabkn kendaran menjadi kesulitan melintas. Tak jarang, para pengendara roda dua maupun roda empat mengalai mogok saat masuk dalam lubang yang tergenang air, dan berbuntut pada kemacetan.

    Menurut warga sekitar, irwan, mengatakan, kondisi jalan yang rusak parah ini sudah berlangsung selama dua bulan lebih. Terlebih saat musim hujan tingkat kecelakaannya semakin meningkat. Namun belum ada penanganan yang signifikan dari pihak pemerintah kota pekan baru.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jalan Garuda Sakti Rusak Parah, Kendaraan Sulit Melintas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar