Indra Muchlis : Pemkab Inhil Tak Pernah Dukung Unisi, Ya Sudahlah

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Kali ini Mantan Bupati Indragiri Hilir 2 Periode mengungkapkan rasa kekecewaannya. Ia mengatakan, selama Universitas Islam Indragiri (Unisi) berdiri (disahkan) sejak tahun 2004 hingga tahun 2016 ini. 

    Pemerintah daerah tidak pernah mendukung sama sekali. Dan bahkan ada oknum yang ingin merusak dan menghancurkan ekstabilitas Unisi ditengah-tengah masyarakat. 

    "Saya yakin ada oknum atau sekelompok orang yang ingin menghancurkan Yayasan Tasik Gemilang (YTG). Padahal, kepemilikan serta status Unisi Tembilahan sudah legal. Apalagi yang ingin diombar ambir," ungkap Pembina YTG, Indra Muchlis Adnan usai menghadiri Wisuda belum lama ini. 

    Indra menegaskan, jika tidak didukung oleh Pemkab Inhil ia akan tetap berusaha memajukan Unisi, dan tidak ada salah seorang yang bisa mengobrak-abrik Unisi. Sebab, sejak ia menjadi Bupati Inhil kemarin, pengusulan Surat Keputusan (SK) berasal dari pihak YTG bukan pemerintah daerah. 

    "Mulai dari surat pengusulan SK ke Jakarta sampai dengan pembangunan gedung Unisi itu diperuntukan untuk Unisi. Kalau mau dipindah kepengurusan silahkan buat Universitas sendiri," tegas BIMA sapaan akrabnya. 

    Terlebih lagi, ia mengharapkan lulusan Unisi sejak awal berdiri hingga saat ini, Mahasiswa dan Mahasiswi diharapkan bisa bersaing menghaplikasikan ilmu yang diperoleh dari studi mereka masing-masing. 

    "Tunjukkan kepada masyarakat kalau lulusan dari Unisi Bisa. Terutama kepada oknum dan pemerintah daerah yang mengucilkan kita," tandasnya. (Ydi) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Indra Muchlis : Pemkab Inhil Tak Pernah Dukung Unisi, Ya Sudahlah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar