Pria Pakistan Ditangkap Mabes Polri

Daftar Isi

    Foto: Polri menangkap seorang pria warga Pakistan yang menjadi buronan karena disangka membunuh satu keluarga di negaranya.

    LancangKuning.com, JAKARTA – Mabes Polri bersama  Sumatera Utara menangkap seorang pelaku pembunuhan di Pakistan. Pelaku bernama Muhammad Luqman Butt atau MLB alias Husein Shah alias Muhammad Firman (34 tahun). Dia ditangkap di Jalan Budi Utomo, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara pada Selasa, 21 Januari kemarin.

    "Yang bersangkutan merupakan DPO interpol pembunuhan satu keluarga di Pakistan," kata Kepala Bagian Jatinter Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri Komisaris Besar Polisi Tommy Aria Dwianto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 25 Januari 2020, melansir VivaNews.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Polri pun melakukan penggeledahan di lokasi penangkapan dan menyita KTP, SIM A, buku nikah, paspor dan buku catatan nomor handphone.

    Dari pemeriksaan, pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap satu keluarga di Pakistan. Ia pun sudah dua tahun tinggal di Indonesia dengan berpindah tempat. Di tempat tinggal terbarunya, sebuah rumah kontrakan, dia sudah lima bulan di sana. Sehari-hari bekerja sebagai sopir.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Saat ini, pelaku sudah diserahkan ke otoritas Pakistan yang ada di Indonesia melalui Deputy of Ambassador, Embassy of Pakistan Sajjad Haider Khan. Pelaku pun sudah diberangkatkan ke Pakistan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pria Pakistan Ditangkap Mabes Polri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar