Alumni 2008 Sambut Baik Reuni Akbar SMANDA 2 Bangkinang

Daftar Isi

    Foto: Pertemuan Panitia Reuni Akbar Lintas Generasi

    LancangKuning.com, KAMPAR -- Beberapa bulan terakhir  Alumni SMAN 2 Bangkinang Kota (SMANDA) berkumpul untuk membicarakan rencana Reuni Akbar dari angkatan pertama tahun 1990 hingga terakhir tahun 2019.

    Baca Juga: Catat Nih! 5 Hal Ini Bisa Kasih Tahu Kalau Lawan Bicaramu Nggak Jujur

    Keseriusan penyelenggarakan reuni akbar terus bergulir hingga pertemuan para alumni SMANDA pagi ini distadion cafe Bangkinang yang dihadiri oleh berbagai angkatan alumni (Sabtu, 25/01).

    Merespon hal ini Afdhal alumni SMANDA lulusan 2008 menyambut baik dan siap mendukung rencana Reuni Akbar Alumni SMANDA Bangkinang Kota yang dimotori oleh generasi awal angkatan 90-an.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Reuni Akbar SMANDA Bangkinang Kota harus kita dukung dan sukseskan. Ini acara milik kita bersama, SMANDA ini keluarga kita. Saya bangga dgn almamater SMANDA. Sebagai alumni saya ingin memberikan kontribusi untuk almamater. Kehadiran kita bersama terkhusus alumni 2008 diantara bentuk dukungan dan kepedulian kita terhadap almamater," terang Afdhal yang juga Ketua Umum Pemuda Muslim Indonesia Provinsi Riau ini saat dikonfirmasi awak media.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Lebih lanjut Afdhal yang ditunjuk selaku Koordinator Reuni Akbar Untuk Alumni 2008 mengajak kepada seluruh Alumni SMANDA 2008 untuk sama-sama menghadiri dan mensukseskan Reuni Akbar yang direncanakan terlaksana bulan Februari mendatang.

    "Mari sama-sama kita dari Alumni 2008 untuk mendukung dan mensukseskan acara Reuni Akbar SMANDA Bangkinang Kota. Ini menjadi momen silaturrahmi kita sebagai Alumni, karna sudah lama kita tidak bertemu bahkan berkunjung ke almamater," tambah Afdhal.

    Baca Juga: Wakil Wali Kota Pekanbaru Apresiasi Kehadiran Warung Wakaf

    Afdhal menerangkan pertemuan pagi ini langsung dipimpin oleh Ketua sementara Reuni Akbar Alumni SMANDA pak Rinaldi dari angkatan pertama tahun 1990.

    "Pertemuan tadi dihadiri oleh berbagai angkatan alumni yang dipimpin langsung oleh Ketua pak Rinaldi. Seingat saya yang hadir yaitu dari angkatan 1990. 1991, 1992, 1994, 1995, 1996, 2000, dan 2008," tutup Afdhal yang saat ini mengabdi diprogram pendampingan sosial Kemensos RI. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alumni 2008 Sambut Baik Reuni Akbar SMANDA 2 Bangkinang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar