Motor Honda CBR Nyungsep di Pohon Karet, Korban Tewas

Daftar Isi

    Foto: Korban yang nyungsep di bawah pohon karet (baju hitam)

    LancangKuning.com, INHU -- Sepeda motor Honda CBR dengan nomor polisi BA 6088 KA nyungsep di bawah pohon karet. Tepatnya di jalan lintas timur, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau pada Selasa (21/1/20). Atas kejadian itu, seorang yang menunggangi kendaraan tersebut ditemukan tewas di tempat kejadian perkara.

    Dari pantauan LancangKuning.com, dari foto-foto yang beredar di salah satu grup WhatsApp Wartawan Inhu, terlihat bahwa korban mengalami luka serius dibagian wajah yang berlumuran darah dibagian hidung dan mulut.  

    Baca Juga: Amnesty International Sebut Personel TNI di Papua Langgar UU

    Dari data indentitas, korban itu bernama Optrian Nanda Putra (19). Warga Kayu Gaduh Tanjung Gadang, Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat.

    Kapolres lnhu, AKBP Efrizal S.lk melalui Ps Paur Humas Aipda Misran menjelaskan bahwa pengendara tersebut diduga korban lakalantas yang terjadi pada Selasa sekira pukul 02.00 WIB (Dini Hari).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    " Awal ditemukan mayat ONP itu bermula pada saat Bhabinkamtibmas bertugas di wilayah hukumnya di Dusun Berapit, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida sekira pukul 07:30 WIB. Dan selanjutnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek," ujar Misran.

    Selanjutnya, dikatakan Misran, dari hasil olah TKP diduga sepeda motor yang di kemudi korban datang dari arah Pekanbaru menuju Jambi. Saat memasuki jalan tikungan tajam ke sebelah kanan, diduga korban hilang kendali dan menabrak pohon karet yang berada di pinggir jalan tersebut.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kecelakaan itu terjadi diduga kuat kurang berhati-hati pada saat melintas di jalan lintas yang rawan akan lakalantas dengan kecepatan tinggi. Sehingga, pengemudi lepas kontrol untuk mengendalikan kendaraannya. (dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Motor Honda CBR Nyungsep di Pohon Karet, Korban Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar