Agnez Mo Siap Bersaing dengan BTS di iHeartRadio Award 2020

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Agnez Mo menjadi salah satu dari dari dua penyanyi Indonesia yang masuk dalam nominasi ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020. Ia masuk dalam kategori Best Fan Army atau klub penggemar terbaik.

    Dalam kategori ini, Agnation, penggemar Agnez Mo, akan bersaing dengan beberapa penggemar penyanyi lainnya. Salah satunya yakni ARMY, penggemar idol grup asal Korea Selatan, BTS.

    Selain ARMY, ada juga beberapa penggemar artis ternama lainnya, seperti Selenators (Selena Gomez), Limelights (Why Don't We), Beliebers (Justin Bieber), MendesArmy (Shawn Mendes), Niallers (Niall Horan).

    Kemudian, pesaing lainnya adalah Camilizers (Camila Cabello), Arianators (Ariana Grande), Swifties (Taylor Swift), Harries (Harry Styles), dan Louies (Louis Tomlinson).

    Pemenang dari kategori Best Fan Army nantinya akan dipilih melalui voting. Agnez sendiri telah mengumumkan kepada penggemarnya soal dirinya terpilih dalam nominasi tersebut.

    Sebelumnya, pada 2019 lalu Agnez Mo juga masuk dalam nominasi di penghargaan yang sama. Bedanya, kala itu ia masuk di kategori Social Star. Ia pun berhasil menjadi pemenang.

    Panyanyi Indonesia lainnya yang ada juga masuk nominasi yakni Stephanie Poetri. Ia masuk dalam kategori Social Star dan akan bersaing dengan Zoe Laverne, Danielle Cohn, Cody Orlove, Asher Angel, King Bach, The Moy Boys, Destorm Power, Niki And Gabi, Scotty Sire, Montana Tucker, dan Piper Rockelle.

    Ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards 2020 akan berlangsung pada 29 Maret mendatang di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Agnez Mo Siap Bersaing dengan BTS di iHeartRadio Award 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar