MDTA Rusak Berat dan Sudah Tidak Layak Pakai

Daftar Isi

    Foto: Kondisi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA)

    LancangKuning.com, KAMPAR -- Keadaan memprihatinkan terlihat jelas di sekolah Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) di Desa Kemang Indah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Rabu (08/01/2020)

    Bagaimana tidak, kondisi kelas yang saat ini dijadikan sebagai ruang belajar bagi anak-anak dalam menuntut ilmu, sebenarnya tidak layak untuk dipakai.

    Baca Juga: MRI Kuansing – ACT Riau Ajak Masyarakat Peduli Uighur

    Dengan keadaan bangunan yang seperti saat ini, masih tidak ada tanda-tanda renovasi dilakukan untuk perbaikan ruang belajar, dan anak-anak terpaksa harus tetap melangsungkan kegiatan belajar mengajar meskipun tidak layak untuk digunakan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "MDTA yang terlihat dalam kondisi saat ini memang sudah tidak layak dipakai untuk tempat belajar mengajar, ini adalah PR besar bagi tokoh-tokoh seperti pemimpin, alim ulama', dan seluruh masyarakat Desa Kemang Indah Dusun Pulau Duit" ujar salah seorang warga kemang indah.

    Foto: Kondisi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA)

    Aparatur pemerintahan seharusnya bisa mengambil inisiatif untuk melaksanakan renovasi pada ruangan kelas di MDTA Desa Kemang Indah, agar proses belajar mengajar yang semestinya bisa berjalan dengan baik.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Ditambah lagi, MDTA ini adalah sarana bagi anak-anak penerus bangsa untuk menuntut ilmu. Maka seharusnya ini adalah hal yang paling utama untuk diperhatikan oleh pemerintah. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MDTA Rusak Berat dan Sudah Tidak Layak Pakai
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar

    Berita Terkait