MRI Kuansing – ACT Riau Ajak Masyarakat Peduli Uighur

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, KUANSING -- MRI kuansing sambil membawa spanduk yang bertuliskan kepedulian untuk membantu Uighur kepada masyarakat yang berada diwilayah kuansing, Riau. Desember tahun lalu bantuan kemanusiaan kembali diberikan untuk diaspora Uighur di Turki, Ahad (12/01/20).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    “ACT berikhtiar implementasi bantuan musim dingin berupa bahan bakar dan paket pangan untuk diaspora, terutama anak-anak yatim Uighur di Turki. Saat malam hari, kota-kota di Turki  bisa mencapai suhu minus lima derajat Celsius,”.

    Baca Juga: ACT Bangun Sumur Wakaf di Palestina

    Foto: MRI Kuansing menyuarakan kepedulian utk uighur disalah satu ruas jalan di kuantan Singingi,Riau

    Bantuan kemanusiaan yang diberikan pun beragam, termasuk dukungan untuk madrasah-madrasah tempat guru dan anak-anak Uighur belajar dan mengajar, biaya hidup keluarga yatim dan prasejahtera, atau pun beaguru.

    Foto: Istimewa

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Muri korlap Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) kuansing mengatakan, sudah selayaknya kita untuk peduli kepada saudara-saudara baik yang terdampak bencana alam hingga bencana sosial, kita semua tentu memiliki peran dalam menyuarakan kepedulian untuk saudara-saudara minoritas mendukung dan membantu mereka, terlebih juga kepada anak-anak yatim Uighur yang berada di Turki, Uzbekistan dan Kazakhstan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel MRI Kuansing – ACT Riau Ajak Masyarakat Peduli Uighur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar