518 Unit Handphone Raib, Polsek Tampan Ringkus Pembobol Konter HP

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Tampan berhasil meringkus pembobol  konter handphone. Adapun Toko GH Shop selaku korban pembobolan harus kehilangan 518 unit handphone dan uang tunai 36 juta rupiah.

    Baca Juga: Diduga Pengedar Sabu, Perempuan Berinisial  WN di Desa Simalinyang Ditangkap Satres Narkoba Polres Kampar

    Tim Opsonal Polsek Tampan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi jual beli handphone curian dijalan Cipta Karya, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan.

    Baca Juga: Dandim Inhil Kuker ke Koramil Kateman

    “Kami bergerak cepat dan berhasil mengamankan pelaku MR (31) pada pukul 18.00 WIB dipersimpangan Jalan HR Soebrantas,” kata Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan, S.H., S.I.K dalam konferensi pers, Rabu (8/1/2020).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Aksi pembobolan tersebut terjadi pada 6 Maret 2019 pada pukul tengah malam. Dalam melakukan aksinya MH menggunakan besi yang sudah diruncingkan olehnya, obeng dan besi pipih yang ujungnya tajam.
    “Dari pantauan CCTV toko terlihat memang ada orang masuk pada tengah malam. Pelaku dalam menjalankan aksinya menggunakan atasan mukena sehingga wajah dan hampir setengah dari badannya tertutupi susah untuk dikenali,” tambah Juper.

    Foto: Barang Bukti

    Dalam melakukan aksinya pelaku tidak sendiri, tetapi bersama dengan temannya Iwan yang saat ini termasuk kedalam daftar pencarian orang.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dari 518 unit hanphone yang ia curi, hanya tersisa 1 unit handphone dari toko GH Shop yang saat ini ia gunakan. MH mengaku handphone tersebut telah ia jual ke luar pekanbaru seperti Medan dan Pulau Jawa. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 518 Unit Handphone Raib, Polsek Tampan Ringkus Pembobol Konter HP
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar