Diduga Pengedar Sabu, Perempuan Berinisial  WN di Desa Simalinyang Ditangkap Satres Narkoba Polres Kampar

Daftar Isi

    KAMPARKIRITENGAH - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar berhasil menangkap diduga pengedar Narkotika jenis Sabu dengan jenis kelamin perempuan di Dusun IV Labuh Basah, Desa Simalinyang, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar.

    Informasi ini didapat dari Kepolisian, bahwa seorang perempuan yang diduga sebagai pemakai dan pengedar ditangkap Satres Narkoba Polres Kampar pada hari Selasa (07/01/2020) malam, kemarin berinisial WN (39) alias WW.

    WN ditangkap dan diamankan bersama barang bukti sebanyak 8 paket Sabu yang terbungkus plastik bening dengan berat sekitar 4,58 gram dan 2 unit Handphone 
    merek Nokia.

    Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid kepada wartawan melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Asdisyah Mursid didampingi Kasubag Humas Iptu Deni Yusra, Kamis (09/01/2020) pagi ini, di Bangkinang Kota, membenarkan informasi tersebut.

    "Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," ujar Asdisyah.

    Ditambahkan Asdisyah, bahwa pengungkapan kasus ini berawal pada hari Selasa (07/01/2020) malam, kemarin saat itu Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar mendapatkan informasi bahwa ada pasangan suami istri di Desa Simalinyang yang diduga mengedarkan narkotika.

    Menindaklanjuti informasi tersebut, lanjut Kasat Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan, setelah memastikan keberadaan target langsung dilakukan penggerebekan.

    "Petugas berhasil mengamankan seorang perempuan yaitu WW yang berperan sebagai pengedar, namun suaminya BS yang juga sebagai pengedar berhasil melarikan diri. Selanjutnya didampingi aparat desa setempat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka ini," kata Asdisyah.

    Dipaparkan Asdisyah, bahwa dari hasil penggeledahan, anggota berhasil menemukan dan mengamankan barang bukti berupa Narkotika jenis Sabu sebanyak 8 paket dengan berat 4,58 gram dan beberapa barang bukti lain terkait kasus ini.

    "Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.(rif)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Diduga Pengedar Sabu, Perempuan Berinisial  WN di Desa Simalinyang Ditangkap Satres Narkoba Polres Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar