Polsek Keritang ungkap Kasus Penganiayaan, Tersangka Ditangkap di Jambi

Daftar Isi

    Foto: Tersangka

    LancangKuning.com, INHIL - Polres Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Polsek Keritang berhasil menangkap pelaku penganiayaan inisial YR (28 Tahun) dan korban bernama Zainal Abidin alias Enal (27 Tahun), keduanya merupakan warga Desa Kuala Keritang.

    Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kapolsek Keritang AKP Martunus menjelaskan proses penangkapan tersangka YR berawal dari informasi yang dihimpun bahwa pelaku berada di Provinsi Jambi.

    Baca Juga: Pimpin Rapat Perdana Awal 2020, Ferryandi: setiap aspirasi masuk akan kita selesaikan

    "Setelah mengetaui keberadaan YR, saya langsung memerintahkan Kanit Reskrim Keritang untuk mengejar dan menangkap pelaku YR," ujar Kapolsek Keritang.

    Martunus mengatakan, pada Jumat (3/1/2020) sekira pukul 10.00 WIB Kanit Reskrim Polsek Keritang beserta anggota berhasil menangkap tersangka YR di Jalan Lingkar Barat tepatnya di Agen Bus Damri Kotabaru-Jambi.

    Baca Juga: RI Bikin Pangkalan Militer di Natuna

    Dimana sebelumnya, pelaku YR telah melakukan penganiayaan terhadap korban Enal di lokasi pesta pernikahaan anak dari H Baharuddin di Parit Sungai Bintang, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang pada malam pergantian tahun 1 Januari 2020 pukul 04.30 WIB.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Pelaku melakukan penganiayaan menggunakan sebilah benda tajam/senjata tajam (Sajam), korban mengalami luka tusuk dan sayat di dada bagian depan, luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, luka robek akibat benda tajam di lengan kanan dan kiri.

    Dilokasi kejadian, Polisi menyita barang bukti satu helai jaket warna biru terdapat bercak darah, 1 buah kursi plastik warna merah muda dan kaki kursi bagian kanan belakang dalam keadaah patah.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Tersangka YR saat ini masih diperjalanan dari Jambi menuju Tembilahan," tutup Kapolsek. (LKC/Har).

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polsek Keritang ungkap Kasus Penganiayaan, Tersangka Ditangkap di Jambi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar