Bupati Rohul Lantik Pengurus PMI

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, Rokan Hulu -- Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman lantik pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Se-Kabupaten Rokan Hulu masa bakti 2018-2023, di Hall Masjid Islamic Center, Selasa (31/12/2019).

    Hadir Sekretaris Daerah Rokan Hulu, H Abdul Haris, MSi, Ketua PMI Rokan Hulu, Hj Peni Herawati, Kadis Kesehatan, dr. Bambang, Camat dan ratusan pengurus PMI Kecamatan Se-Kabupaten Rokan Hulu.

    Baca Juga: Isi Malam Pergantian Tahun, Pemkab Siak Taja Zikir dan Tabligh Akbar

    Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman dalam sambutannya, ucapkan selamat kepada seluruh para pengurus PMI se Kecamatan yang baru saja dilantik.

    "Dengan di bentuk pengurus PMI kecamatan se Rokan Hulu, ini akan menambah pekerjaan tugas dan tanggung jawab, memang juga akan mengganggu ketenangan bapak-bapak dan ibu semua. Akan tetapi, saya yakin seluruh anggota PMI akan bekerja secara profesional dalam membantu masyarakat," kata Sukiman.

    Baca Juga: Malam Tahun Baru Menyisakan Tumpukan Sampah di Stadion Utama Riau

    "Dalam mencapai dan menjalankan misi kemanusiaan, di butuh kesadaran, keikhlasan agar kedepannya dapat membantu dalam menjalankan misi kemanusiaan tersebut," tambah H. Sukiman.

    Di jelaskan, H. Sukiman, agar PMI Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu mampu menjalankan tugasnya dalam membantu orang lain tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan dari mana.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Rokan Hulu, Hj Peni Herawati mengatakan tujuan dari pemberian sembako ini untuk membantu masyarakat yang lagi membutuhkan, dan bisa meringankan sedikit beban mereka dalam memenuhi kebutuhannya.

    "Dalam setahun ini PMI Rokan Hulu telah memberikan 700 paket sembako untuk diberikan kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu yang membutuhkan, khususnya masyarakat dampak bencana alam," jelas Peni.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Terakhir, melalui Bupati Rokan Hulu, PMI juga membagi-bagi sembako kepada kaum Dhuafa, yang diberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, dari setiap kecamatan. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Rohul Lantik Pengurus PMI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar