Ketua DPRD Sijunjung Tertangkap Mesum dengan Istri Anak Buahnya Sendiri

Daftar Isi


    LancangKuning.Com,
    Nafsu itu memang tak pernah pandang bulu, ketika ia muncul tak peduli kepada siapa akan dilampiaskan, sekalipun wanita yang digauli itu adalah istri anak buahnya sendiri. Mukhlis Rasyid adalah salah seorang yang patut dihormati oleh warga Sijunjung, karena ia merupakan ketua DPRD, tempat rakyat menyampaikan aspirasinya.

    Namun pada Jum’at malam, (18/11/2016) sekitar pukul 22.00 WIB. Mukhlis Rasyid justeru mencoreng arang di kening dewan kehormatan. Puluhan warga berkumpul bukan untuk menyampaikan aspirasinya, tapi justeru menangkap sang ketua DPRD ini sedang melakukan perbuatan mesum dengan seorang wanita berinisial DY (42) yang tak lain adalah istri sopirnya sendiri.

    Mukhlis tidak bisa mengelak, karena puluhan warga memergokinya sedang melakukan perbuatan haram itu dengan wanita yang bukan istrinya. Nafsu birahi yang sudah menguasai politisi Partai Golkar ini seakan tak terbendung, hingga ia lupa bahwa puluhan warga sedang mengintai perbuatannya.

    Akhirnya pelukan dan cumbuan Mukhlis terhadap wanita yang masih bersuami itu telah mencoreng kredibilitasnya sendiri sebagai seorang yang harus dihormati oleh warganya. Ia pun melakukan perbuatan itu pada saat suami DY sedang melaksanakan tugas mengantar para atlet Kabupaten Sijunjung yang akan berlaga di Porprov XIV di Padang.

    Untuk mengamankan Mukhlis dan DY dari amukan warga, maka Walinagari langsung membawa ketua DPRD Sijunjung itu ke kantor Walinagari, sebelum polisi menjemput untuk diminta keterangannya atas perbuatan mesum yang dilakukannya.

    “Warga kesal atas perbuatan ketua DPRD itu, karena ia melakukan perbuatan mesum itu dengan istri orang, dan itupun dilakukannya di rumah dinas pemda,” kata Dodi, warga sekitar.

    Saat ini, Mukhlis Rasyid dan DY sedang diminta keterangannya oleh pihak kepolisian atas perbuatan mesum yang mereka lakukan. Sementara warga Sijunjung sangat menyesalkan perbuatan yang dilakukan oleh Mukhlis, karena warga menilai Mukhlis sudah mencoreng nama baik Sijunjung,”kami telah diwakili di DPRD oleh seorang pelaku mesum,” ujar Dodi.

    Dodi menambahkan, seorang yang duduk sebagai ketua DPRD dan telah melakukan perbuatan tercela, Badan Kehormatan DPRD harus memberi sangsi. Partai Golkarpun harus memberi sangsi karena Mukhlis merupakan politisi Partai Golkar.

    sumber : independenekspos.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Sijunjung Tertangkap Mesum dengan Istri Anak Buahnya Sendiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    100%

    Komentar