Hidup Sendirian, Kakek Usia 68 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya

Daftar Isi

    Foto: Kakek yang ditemukan tewas

    LancangKuning.com, PEKANBARU -- Kakek berusia 68 tahun berinisial T ditemukan sudah tidak bernyawa dirumahnya di Jalan Lili I Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

    Kanit Reskrim Iptu. Abdul Halim, SE dan KA. SPKT III Aipda. Arief Rahcman Hakim beserta jajarannya Polsek Sukajadi bertindak cepat mengamankan olah TKP usai mendapat laporan dari warga.

    Baca Juga: Nisa Ditangkap Polisi Usai Membunuh Orang di Lapo Tuak

    "Salah seorang warga mencium bau tidak sedap dari rumah korban dan mendapati pintu rumahnya terbuka. Kemudian ia mengabari anak korban untuk melakukan pengecekan," tulis Polsek Sukajadi dalam berita acaranya, Jumat (27/12/19).

    Baca Juga: Polisi Belum Mengetahui 'Dalang' Dibalik Dua Eksekutor Novel Baswedan

    Kondisi T saat ditemui anak korban sudah terbujur kaku, diduga korban sudah meninggal 2 hari yang lalu. Berdasarkan pengakuan dari anak korban, T telah hidup sendiri kurang lebih 5 tahun usai bercerai dari istrinya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selain Polsek Sukajadi, Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru juga ikut turun mengamankan olah TKP. Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, namun keluarga menolak untuk melakukan autopsi.

    Foto: Aparat Kepolisian yang sedang mengamankan olah TKP

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Jenazah telah kita serahkan pada pihak keluarga untuk dikebumikan dan ikhlas menerima kematian korban," tutupnya. (San)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hidup Sendirian, Kakek Usia 68 Tahun Ditemukan Tewas Dirumahnya
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar