Nisa Ditangkap Polisi Usai Membunuh Orang di Lapo Tuak

Daftar Isi

    PANGKALANKERINCI-AN alias Nisa (18) ditangkap Sat Reskrim Polres Pelalawan, setelah tanpa sengaja membunuh seorang laki-laki bernama Matrawi alias Pak De (39) di sebuah Lapo Tuak di Jalan Langgam I Koridor RAPP, Pangkalan Kerinci, Kamis siang (26/12/2019) kemarin.

    Pak De terbunuh akibat pecahan botol yang dilempar Nisa yang mengenai pembuluh darah dibagian lehernya.

    Ihwal peristiwa ini terjadi, dikatakan Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto di Pekanbaru, peristiwa naas yang menimpa Pak De ini terjadi saat Nisa cekcok mulut dengan Devi.

    Pak De kemudian melerai perkelahian dua wanita ini. Setelah dilerai, Nisa yang masih memendam emosi, mengambil botol tuak dan memecahkannya.

    Pecahan botol ini kemudian dilemparkannya ke arah Devi. Namun, malang pecahan ini ternyata melayang mengarah kepada pak De yanh mengenai urat di lehernya. Darah muncrat menggenani lapo tuak.

    "Korban sempat di bawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong," ujar Sunarto seperti dikutip dari Antara.

    Pasca kejadian, Nisa kabur dan bersembunyi di kediaman temannya. Polisi yang menerima laporan itu kemudian melakukan penyelidikan. Pada hari yang sama, polisi akhirnya berhasil menangkap Nisa dan langsung digelandang ke Mapolres Pelalawan.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Nisa Ditangkap Polisi Usai Membunuh Orang di Lapo Tuak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar