Bupati Siak Hadiri Muhasabah Bersama Masyarakat

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak Alfedri

    LancangKuning.com, SIAK - Bupati Siak Alfedri menghadiri  acara Muhasabah Kampung Binaan Keluarga Sakinah (KBKS)di masjid Jami'ar Raafiu Kampung Buantan Besar Kecamatan Siak (23/12/19) Senin malam.

    Baca Juga: GMMK Kecam Penindasan Terhadap Etnis Uighur di China

    Dihadapan masyarakat Kampung Buantan Besar, Bupati Siak Alfedri mengajak kepada semua untuk selalu mengevaluasi diri agar bisa menuju kebaikan untuk kedepannya dengan muhasabah, ia juga mengatakan agar kegiatan Keagamaan harus selalu dilakukan terutama menjadikan setiap kampung untuk menuju kampung binaan sakinah.

    Baca Juga: Perjuangan Camat Asal Kabupaten Meranti untuk Warga Tasik Putri Puyu

    "alhamdulillah malam ini saya sangat senang bisa hadir disini, selain untuk bersilaturahim bersama masyatakat, juga bersama sama bisa mengikuti muhasabah bersama di masjid Jamiar Raafiu," jelas Alfedri.

    Ia juga menjelaskan dihadapan masyarakat yang hadir tentang beberapa program Pemerintah yang ditujukan untuk  masyarakat sebagai bentuk upaya dari pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat,seperti halnya tentang program kesehatan, pendidkan maupun pembangunan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Selaku pemimpin negri saya selalu akan berusaha membuat yang terbaik untuk orang banyak, semoga apa yang kita buat bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua," kata Alfedri.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Diahir acara di isi tausiyah agama oleh ustad Syamsurizal dari Pekanbaru.Turut hadir,Kepala Dinas PU irving, Kepala Dinas PMK yurnalis, Camat Siak Aditia maupun kepala kampung dan masyarakat. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Siak Hadiri Muhasabah Bersama Masyarakat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar