Pembuatan Tugu Anti Korupsi, Habiskan Anggaran Rp 425 Juta

Daftar Isi

    LancangKuning.Com,- Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman belum bisa memastikan berapa anggaran yang diperuntukkan untuk pembuatan tugu integritas yang akan dipasang di Ruang Terbuka Hijau (RTH) oleh Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Sumber Daya Air (Ciptada) Riau yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

    "Saya tidak tau pasti berapa anggaran untuk pembuatan tugu monumen integritas itu, itu silahkan tanya ke Dinas Ciptakarya. Kalau memang menghabiskan anggaran Rp 425 juta itu kan mungkin sudah masuk didalam anggaran dalam pengerjaan proyek RLH,"ujar Gubri, Kamis (17/11).

    Kepala Dinas Ciptada Riau, Dwi Agus Sumarno mengatakan bahwa pembuatan tugu monumen integritas atau monumen anti korupsi menghabiskan anggaran Rp. 425 juta dengan tinggi 7 meter dan lebar 3 meter.

    "Tugu intregritas itu nanti nya akan kita pasang di RLH taman tunjuk ajar intregritas Jalan Ahmad Yani. Sekarang tugu terasebut masih dalam pengerjaan yang akan rampung pada awal bulan Desember 2016. Dan pada tanggal 8 bisa kita pasang dan 9 Desember bisa diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo, yang bertepatan pada peringatan HAKI,"terangnya.(SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pembuatan Tugu Anti Korupsi, Habiskan Anggaran Rp 425 Juta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar