Pemkab Inhil Tunjuk Direktur PDAM dan PT KIG

Daftar Isi

    Foto: Sekda Inhil

    LancangKuning.com, INHIL -- Pemkab Inhil telah mengumumkan   Direktur PT Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Indragiri (PDAM-TI) dan  Direktur PT Kelapa Indragirihilir Gemilang (PT KIG). Mereka itu adalah  Ir Ahmad Hafiz Sebagai Direktur PDAM TI dan Achmad Saifudin SSos, sebagai Direktur  Operasional PT KIG.

    Baca Juga: Target Populasi Sapi di Siak Ditingkatkan

    Sedangkan yang dipilih sebagai Direktur Umum dan Keuangan PT KIG adalah Amiruddin SE.  Untuk jabatan Komisaris PT KIG, hingga saat ini belum terisi karena dari hasil seleksi peserta yang ikut mendaftar, panitia menganggap belum memenuhi syarat kelayakan.

    Baca Juga: Lepas Hukuman Transfer, Pelatih Chelsea Mendatangkan Pemain Baru Siap Belanja Striker pada 2020

    "Kita ambil mereka yang benar-benar profesional dibidangnya, sehingga nanti diharapkan mampu menjalankan usaha ini sesuai apa yang diharapkan," ujar Sekda Inhil H Syaid Syarifuddin SE MP MSn.

    Pengumuman hasil seleksi ini tertuang dalam surat keputusan  No 202/TIMSEL/PDAM TI/2019 untuk PT PDAM dan SK No  203/TIMSEL/PT KIG/2019 untuk PT KIG. Dengan demikian, mereka yang lulus seleksi  ini telah resmi menduduki jabatan tersebut.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Seperti diketahui,  seleksi  untuk jabatan strategis dua perusahaan daerah (PD) di Inhil ini telah dilakukan sejak tanggal 5 November 2019. Hal itu diawali dengan menerbitkan mengumumkan penerimaan diberbagai media massa.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Seterusnya dilanjutkan dengan  seleksi Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK) mulai tanggal  4 hingga  10 Desember 2019. Setelah melalui berbagai proses tersebut, mereka  ini yang lulus dengan nilai tertinggi. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pemkab Inhil Tunjuk Direktur PDAM dan PT KIG
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar