Lepas Hukuman Transfer, Pelatih Chelsea Mendatangkan Pemain Baru Siap Belanja Striker pada 2020

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Chelsea Football Club, adalah tim sepak bola Inggris yang berada di London. club Chelsea ini dibentuk sejak tahun 1905 dan masih aktif hingga sekarang, dan sekarang pun sudah masuk dalam kompetensi di Liga Inggris.

    Club sepak bola Chelsea ini mulai dikenal oleh khalayak ramai sejak mereka berhasil meraih juara pada ajang gelar juara liga di tahun 1955 hingga tahun 2000an. Club yang di miliki oleh roman Abramovich yang diketuai oleh Bruce Buck serta Frank Lampard sebagai Manajer di tahun 2019 ini akan mengikuti lagi ke-3 Liga Inggris.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    Frank Lampard pelatih dari club sepak bola yang berjulukan si Biru (The Blues) ini akan mendatangkan pemain baru sebagai penyerang pada ajang bursa transfer yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

    Seperti yang kita ketahui, bahwa club sepak bola Chelsea ini baru saja terlepas atas hukuman dalam melakukan transfer pemain, sehingga membuat club Chelsea tidak bisa kompetitif maka dari itulah Lampard selaku pelatih ingin sekali mendatangkan pemain baru.

     

    Terkait dengan siapa yang diincar, Lampard tidak menyebut secara spesifik. Hanya saja, Lampard memastikan Chelsea akan serius berburu seorang penyerang. "Saya akan melihat dulu skuad yang ada sekarang.

    Tetapi, sudah sangat jelas kami telah kehilangan sosok Eden Hazard yang menjadi mesin gol musim lalu dan musim-musim sebelumnya," kata Lampard dikutip dari TalkSport. "Saya pikir sejauh ini kami bisa mengatasi itu. Tapi, Chelsea butuh seorang penyerang baru yang bisa berkreasi dan tajam di depan gawang," ujar Lampard menambahkan.

    Baca Juga : Akreditasi Jurusan Kampus Universitas Batam, Batam

    Sejak kehilangan Hazard, Lampard banyak mengandalkan pemain muda untuk lini depan Chelsea. Mason Mount dan Tammy Abraham adalah dua pemain reguler yang mengisi formasi tiga penyerang Chelsea.

    Tammy Abraham menjadi pemain yang paling menonjol di bawah Lampard. Pemain asal Inggris yang baru berusia 22 tahun itu kini sudah mencetak 13 gol dan 5 assist. Namun, Tammy Abraham belum terlalu konsisten terutama di Liga Inggris. Saat performa Abraham menurun, tidak ada pemain lain yang sanggup menjadi penggantinya.

     

    Tiga nama senior seperti Olivier Giroud, Pedro Rodriguez, dan Willian Borges, terlihat belum menyatu dengan skema Lampard. Ketiga pemain tersebut baru menyumbang total lima gol di semua kompetisi musim ini. Statistik tersebut membuat keinginan Lampard mencari pendamping atau pelapis Abraham menjadi wajar.

    Kini terdapat dua nama yang santer dirumorkan menjadi incaran Lampard pada bulan Januari 2020 mendatang. Kedua pemain itu berposisi sebagai winger yakni Wilfried Zaha dari Crystal Palace dan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Melihat nilai transfer dari kedua pemain itu, nampaknya Zaha menjadi pilihan paling realistis untuk Lampard. Pasalnya, Sancho termasuk jajaran pemain muda termahal dunia dan sulit dilepas Dortmund di tengah musim.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Di sisi lain, Zaha dalam dua musim terakhir memang sering dikabarkan sudah tidak betah di Crystal Palace. Dikutip dari situs web Transfermarkt, nilai pasar Zaha saat ini adalah 55 juta euro atau setara Rp 855 miliar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lepas Hukuman Transfer, Pelatih Chelsea Mendatangkan Pemain Baru Siap Belanja Striker pada 2020
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar