PT Inecda di Inhu Resmikan Rumah Rajut

Daftar Isi

    INHU-Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tinggal di sekeliling wilayah kerja PT Inecda mendapat bimbingan merajut. Pelatihan itu salah satu bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan perusahaan perkebunan kelapa sawit untuk income masyarakat nantinya.

    Perusahan Inecda Plantations berada di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar peresmian Rumah Rajut yang digelar pada Senin (10/12/2019).  Dalam pembukaan itu diikuti warga lima desa.

    Diantaranya, Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat. Desa Sibabat, Desa Petala Bumi, Desa Titian Resak dan Seresam yang berada di Kecamatan Seberida, Inhu.

    Khamdi, selaku Senior Manager PT Inecda melalui Humasnya Joko Dwiyono mengatakan, pelatihan sekaligus peresmian Rumah Rajut Inecda ini diikuti oleh 24 IRT.

    "Alhamdulillah, Rumah Rajut Inecda sudah ada, dan peruntukannya untuk pelatihan merajut dengan jadwal dua kali dalam sebulan," ujarnya pada Selasa (10/12/2019).

    Selain menambah penghasilan kepada ibu rumah tangga. Nantinya, peserta juga diajarkan oleh pembimbing tentang cara memasarkan produk rajut tersebut. Mulai dari situs online hingga pemasaran ke lapangan, tambah Joko. 

    Dalam peresmian rumah rajut tersebut dihadiri oleh perwakilan Camat Seberida yaitu Sekretaris Camat, Kades Titian Resak, Kades Petala Bumi, Sekdes Seresam, serta  Pimpinan perusahan bersama rombongan staff PT Inecda Plantations.(dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel PT Inecda di Inhu Resmikan Rumah Rajut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar