Mayat Balita Tanpa Kepala Bikin Geger Warga

Daftar Isi

    Foto: Polisi cek lokasi penemuan mayat balita tanpa kepala di Samarinda

    LancangKuning.com, SAMARINDA -- Warga Samarinda, Kalimantan Timur, digegerkan dengan mayat bayi yang ditemukan tanpa kepala. Mayat tersebut ditemukan di sebuah parit, Jl Antasari, Kecamatan Samarinda Ulu.

    Baca Juga: Viral, Inilah Isi Curhatan Istri Ustaz Abdul Somad Pasca Bercerai

    Balita yang diduga berusia 3-4 tahun ini ditemukan dalam kondisi yang sudah tidak utuh. Warga yang menemukan mayat balita itu langsung melaporkan ke Polsekta Samarinda Ulu.

    Baca Juga: Guru PPKn Cabuli 18 Siswa SMP

    Jumadi (50) warga sekitar mengatakan jasad Balita malang ini pertama kali ditemukan istrinya, Minggu (8/12/2019) sekitar pukul 5.30 Wita.

    "Seperti biasa istri buka jendela usai salat subuh dan ketika melihat ke parit terlihat ada sosok seperti boneka di parit, setelah itu saya dipanggil untuk memastikan sayapun kemudian memanggil tetangga untuk mematikan," kata Jumadi saat diwawancara wartawan di lokasi, melansir Detik.com

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Ulu Iptu M Ridwan mengatakan mayat Balita yang ditemukan mengambang di parit itu dalam kondisi memprihatinkan. Bahkan beberapa bagian tubuhnya sudah tak lagi utuh.

    "Kondisi mayat bayi tanpa kepala lalu tangan serta betisnya juga tidak ada sehingga menyulitkan kami mengindetifikasi jenazah ini, jadi kami menunggu hasil pemeriksaan forensik," kata Ridwan.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya sudah mengevakuasi balita itu ke RSUD Samarinda untuk mencari tahu penyebab kematian balita tersebut. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mayat Balita Tanpa Kepala Bikin Geger Warga
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar