Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Kadiri

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Saat ini ilmu manajemen sudah sangat banyak digunakan bahkan dalam kehidupan sehari – hari pun, nah untuk kamu yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan kamu setelah lulus dari SMA/SMK dan ingin mempelajari tentang Ilmu manajemen Informatika dan juga ilmu Komputer maka akan tepat sekali karena kita akan membahas salah satu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Kadiri yang mempelajari ilmu Manajemen dan juga ilmu Komputer, tapi sebelum lanjut, ada naik nya kita mengenal sedikit apa itu manajemen informatika.

    Manajemen informasi  sendiri lebih  mencakup semua konsep umum manajemen, termasuk perencanaan, pengorganisasian, penataan, pemrosesan, pengendalian, evaluasi dan pelaporan kegiatan informasi, yang semuanya diperlukan untuk memenuhi kebutuhan mereka yang memiliki peran atau fungsi organisasi yang bergantung pada informasi. Konsep-konsep umum ini memungkinkan informasi untuk disajikan kepada audiens atau kelompok orang yang benar. Setelah individu dapat menggunakan informasi itu, informasi tersebut kemudian mendapatkan nilai lebih.

    Baca Juga : Tempat Wisata di Pekanbaru

    Manajemen informasi terkait erat dengan, dan tumpang tindih dengan, pengelolaan data, sistem, teknologi, proses dan - di mana ketersediaan informasi sangat penting untuk keberhasilan organisasi - strategi. Pandangan luas tentang bidang manajemen informatika ini berbeda dengan pandangan sebelumnya yang lebih tradisional, bahwa siklus hidup mengelola informasi adalah masalah operasional yang memerlukan prosedur khusus, kemampuan organisasi, dan standar yang menangani informasi sebagai produk atau layanan, nah itulah tadi sedikit penjelasan singkat dari manajemen informatika, sekarang kita lanjut mengenai  Sekolah nya.

    Di Indonesia, banyak sekolah – sekolah yang dibangun akan tetapi saat duduk di bangku sekolah dasar sampai dengan lulus dari sekolah, hanya sedikit kita mengetahui apa itu Manajemen dan juga Komputer. Oleh karena itu Pendidikan di zaman  yang serba modern ini kita juga harus menambah wawasan kita dengan melanjutkan pendidikan kita ke jenjang yang lebih tinggi seperti bangku kuliah misalnya, karena dengan semakin berkembang nya teknologi, maka bukan tidak mungkin jika kita bisa saja buta dengan teknologi yang sudah ada.

    Oleh karena itu di  Provinsi Jawa Timur yang terletak di bagian timur pulau jawa. Teradapat salah satu dari sekian banyak nya sekolah tinggi, yaitu Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri, Sekolah Tinggi Berdiri Sejak tanggal 05 Juli 2001 dengan nomer SK 64DO2001 dan tanggal SK 05 Juli 2001. Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri ini sendiri telah memiliki 2 Jurusan dan juga sudah di lengkapi dengan fasilitas – fasilitas yang ada guna membantu perkembangan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri, dan juga agar dapat membantu para mahasiswa dalam mengerjakan tugas.

    Baca Juga : Akreditasi Sekolah Tinggi Pariwisata Riau

    Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri ini sendiri dengan seiring dengan berjalannya waktu, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri ini sudah mempunyai banyak mahasiswa dan juga dosen dengan jumlah Dosen nya yaitu 10 Dosen dan Mahasiswa yaitu 209 Mahasiswa.

    Berikut Jurusan yang terdapat di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri, beserta Akreditasi nya:

    1.    Prodi                     : Manajemen Informatika

           Strata                   : Diploma 3 (DIII)

           Akreditasi             : C

           No Sk                   : 2214/SK/BAN-PT/Akred/Dipl-III/X/2016

           Kedaluarsa           : 2021-10-13

           Status                   : Aktif (Masih Berlaku)

           Tahun SK             : 2016             

    Baca Juga : Tempat Wisata di Riau

    2.    Prodi                     : Sistem Informasi

           Strata                   : Strata satu (S1)

           Akreditasi             : C

           No Sk                   : 1074/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2015

           Kedaluarsa           : 2020-09-19

           Status                   : Aktif (Masih Berlaku)

           Tahun SK             : 2015             

    Dan berikut juga merupakan fasilitas – fasilitas yang tersedia di  Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri

    •           Fasilitas Olahraga

    •           Perpustakaan

    •           Free Hotspot

    •           Sarana Ibadah

    Itulah sedikit Informasi mengenai akreditasi dan juga prodi yang ada Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Kadiri.(Doni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Akreditasi Jurusan Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Kadiri
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar