Warga Seminai Temukan Mayat Tergenang di 'Box Culvert' Pematangreba

Daftar Isi


    Foto: Kendaraan Supriadi (41) diangkat dari dalam galian Box Culvert. Sementara Supriadi ditemukan sudah tidak bernyawa


    LancangKuning.com, RENGAT -- Seorang Warga Desa Sidomulyo kecamatan Lirik, Rabu (4/12) sekira pukul 07.00 WIB ditemukan tak bernyawa terapung di dalam genangan air “Box Culvert” yang sedang dalam pengerjaan, berada di Jalan Seminai Kelurahan Pematangreba kecamatan Rengat Barat Indragiri Hulu.

    Baca Juga: Langkah Pemkab Inhu Cegah Karhutla 2020

    Warga tersebut diketahui bernama Supriadi (41). Pihak keluarga sebelumnya menyatakan bahwa Supriadi tidak pulang sejak hari Senin (2/12) malam.

    Baca Juga: Sempurnakan RT/RW, Pemkab Siak Gelar Konsultasi Publik

    Korban ditemukan sudah tak bernyawa dan bersamanya juga didapat sepeda motor Spin No.reg BM 5861 BZ yang tenggelam digenangan air.

    Menurut Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Efrizal SIK melalui Ps Paur Humas, Aipda Misran kejadian terjadi diperkirakan Senin (2/12) sekira pukul 23.50 WIB.”Diduga pengendara kurang hatii hati sehingga tidak mengethaui adanya pekerjaan galian di lokasi tersebut, jelasnya, dilansir HaluanRiau.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Sebelu kejadian, korban baru saja dari rumah adik kandungnya, Wanto yang tinggal di Jalan Seminai dan baru pulang sekira pukul 23.30 WIB, setelah itu pihak keluarga tidak mengetahui kabar dari korban.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Setelah di visum ditemukan luka lebam di kepala bagian kening dan tdk ditemukan bekas bekas kekerasan lainnya. Sementara kendaraan ringsek bagian depan. Kesimpulan sementara korban mengalami kecelakaan tunggal, tambahnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Warga Seminai Temukan Mayat Tergenang di 'Box Culvert' Pematangreba
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar