Kembali Terpilih, Mahyeldi Dipercaya Lebih Majukan DPP IKA FPUA

Daftar Isi

    Foto: Humas

    LancangKuning.com, PADANG - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah kembali terpilih untuk memimpin roda organisasi Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas (DPP IKA-FPUA) selama 2019 hingga 2024 mendatang.

    Hal itu diketahui, setelah Mahyeldi terpilih secara aklamasi pada kegiatan pemilihan Ketua DPP IKA-FPUA periode 2019-2024 di sela kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) DPP IKA-FPUA yang diikuti alumni Fakultas Pertanian Unand lintas angkatan di Balai Sidang Fakultas Pertanian Unand, Jumat (29/11/2019).

    Baca Juga: BEM UNRI Adakan Konser Amal untuk Palestina saat Event UNRI EXPO

    Adapun selaku pimpinan sidang adalah Ir. Yusrizal, M.Zein MS disertai Wakil DPP IKA-FPUA Ir Nasrizal, MM dan utusan cabang Dr.Ir Ernita, M.Agr.

    Usai kegiatan pemilihan Mahyeldi menyampaikan, menurutnya masih banyak yang lebih pantas dan berkompeten dari seluruh angkatan alumni Fakultas Pertanian Unand untuk menjadi Ketua DPP IKA-FPUA ke depan. Namun pucuk pimpinan organisasi alumni salah satu fakultas di Unand itu, ternyata masih dipercayakan kembali kepada dirinya yang sebelumnya menjabat Ketua DPP IKA-FPUA periode 2019-2024.

    Baca Juga: Rumah Bupati Bengkalis Turut Digeruduk KPK, Sita Dokumen Proyek Jalan

    "Alhamdulillah saya kembali terpilih dan semua alumni yang hadir memberikan dukungan dan amanah lagi kepada saya untuk memimpin DPP IKA-FPUA selama lima tahun ke depan. Dengan kebersamaan ini mudah-mudahan DPP IKA akan lebih sukses lagi. Dan banyak sekali masukan alumni untuk kemajuan kita ke depan, maka insya Allah pengurus DPP IKA FPUA semoga mampu menjawab segala harapan itu semua karena itu bahagian dari penyempurnaan," ungkapnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Selanjutnya kata Mahyeldi, organisasi tanpa kebersamaan memang mustahil dari kata sukses. Maka itu ia berharap pengurus DPP IKA-FPUA yang baru akan mampu lebih baik lagi, lebih solid dan dapat meningkatkan kemajuan untuk DPP IKA-FPUA dan seluruh alumni Fakultas Pertanian Unand.

    "Insya Allah kita akan menjawab semua harapan alumni yang disampaikan dalam Mubes tadi. Sehingga semuanya akan lebih baik lagi terutama menjembatani silaturrahim antara alumni dengan mahasiswa yang ada di Fakultas Pertanian Unand."

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Alhamdulillah alumni-alumni Fakultas Pertanian Unand banyak yang telah sukses baik di dunia pemerintahan, swasta dan lainnya baik di dalam negeri maupun juga ada yang di luar negeri. Maka itu semoga FPUA semakin sukses lagi dan memberikan banyak manfaat tidak saja bagi sesama alumni, namun juga untuk kemajuan Fakultas Pertanian Unand hingga masa-masa mendatang," pungkas wako mengakhiri.

    Seperti diketahui kegiatan pemilihan Ketua DPP IKA FPUA tersebut  juga merupakan bahagian dari rangkaian acara Reuni Akbar dan Lustrum ke-XIII DPP IKA FPUA yang dilaksanakan selama 29 November sampai 1 Desember 2019.

    Pelaksanaannya pun dimulai dengan rapat terbuka senat di Convention Hall Unand,  Jumat (29/11/2019) sebelum Mubes. Kemudian setelah itu juga digelar 'welcome dinner', jalan santai, pentas gembira, lucky draw, pertandingan sepakbola,  resepsi lustrum,  dan lainnya.  Termasuk menggelar reuni angkatan dengan menggelar subuh mubarakah, senam,  bakti sosial, pentas gembira, dan lainnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kembali Terpilih, Mahyeldi Dipercaya Lebih Majukan DPP IKA FPUA
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar