Gedung Guru Meledak Peserta di Acara PKPU

Daftar Isi

    Pekanbaru - Suasana di Gedung Guru Jl. Jendral Muslim Pekanbaru tidak seperti biasanya, luas gedung tersebut ternyata tidak mampu menampung peserta yang mengikuti worokshop yang ditaja oleh Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) dengan tema "Parenthing : menjadi pelatih emosi anak", Minggu (13/5). Peserta yang hadir tersebut memiliki profesi yang berbeda-beda, ada dari dosen, guru, dokter bahkan pejabat di Pekanbaru.

    Terlihat para peserta antusias hadir mengikuti acara workshop parenting yang di taja oleh PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional Pekanbaru tersebut. Tidak kurang dari 300 lebih peserta yang tercatat dibuku daftar hadir sehingga ruangan yg berkapasitas 250 kursi tempat duduk harus duduk berdesakan dan bahkan ada yang rela berdiri demi mengkikuti acara ini.

    Peserta semakin antusias ketika Pakar Otak Indonesia dr.Amir Zuhdi yang menjadi pemateri pada acara tersebut menyampaikan materinya sekitar tiga jam lamanya.

    Salah seorang peserta di acara tersebut yang juga berprofesi sebagai Guru di SMP IT Abdurab Syawal Erman menyampaikan kalau dirinya sangat berterima kasih kepada panitia yg telah memberikan fasilitas acara ini. 

    "Kami sebagai peserta sangat beruntung hari ini diberikan kajian dan materi dari dr.amir zuhdi karena ini bisa menjadi bekal yang sangat berharga dan selama ini belum pernah saya dapatkan di acara yg lainnya. Saya pribadi jadi mendapatkan  banyak teknik dalam menangani emosi anak didik saya" imbuhnya.

    Acara workshop parenting menjadi pelatih emosi anak kali ini turut dimeriahkan dengan penampilan nasyid VC Gema dan nasyid dari sekolah mitra tabung peduli MI Alfatta dan Alrasyid.

    Acara ini terlaksana berkat kerjasama di PKPU,IZI, Tribun Pekanbaru, Dinas pendidikan kota pekanbaru, KNPI Prov.Riau, RS Zainab, Aditya FM, Wardah Pekanbaru, Rabbani

    Harapan, dan Lancangkuning.com.  

    "Tujuan dari pelaksanaan acara ini diantaranya adalah agar para dosen, guru dan orang tua bisa menjadi pelatih emosi anak sehingga mereka menjadi generasi emas indonesia" tutur Ketua PKPU Pekanbaru Afrizal.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gedung Guru Meledak Peserta di Acara PKPU
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    50%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar