Siswa SD Juara Pekanbaru Cetak Rekor Top Skor di Ajang Futsal Al-Azru

Daftar Isi

    Foto: Muhammad Alvin berpoto dengan piala didampingi pihak sekolah

    LancangKuning.com, PEKANBARU - Kebanggaan dan kebahagiaan luar biasa yang dirasakan oleh keluarga besar SD Juara Pekanbaru atas keberhasilan Muhammad Alvin Husnah menjadi top Scorer dalam lomba Futsal event  AL-AZRU CUP yang memperebutkan Piala Walikota Pekanbaru.

    Baca Juga: Partai Gelora Indonesia Besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah Mekarkan Sayap ke Riau

    Event ini diikuti oleh 28 sekolah dasar di Pekanbaru, walau SD Juara Pekanbaru hanya berhasil sampai dibabak perempat final. Namun dalam tiga kali tanding, SD Juara Pekanbaru meraih skor 3-0, 6-0, dan terakhir kalah di 1-2. Sekalipun belum berhasil melaju ke babak final, SD Juara Peanbaru tetap meraih prestasi pemain yang mencetak gol terbanyak.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Predikat Top Scorer diraih oleh Muhammad Alvin Husnah, siswa kelas 3 SD Juara Pekanbaru. Kesehariannya di kelas dan di sekolah memang tak kenal lelah dalam beraktifitas. Ia berhasil mencetak gol ke gawang lawan sebanyak 10 gol dari tiga kali pertandingan yang dia ikuti, tentu saja tak lepas dari kerjasama tim yang baik.

    Baca Juga: KAMMI Riau dan KAMMI Pekanbaru Besok Jumat Dilantik, Ini Petinggi Negara yang Bakal Hadir

    "Alhamdulillah, eskskul futsal menjadi jalan yang bisa mengembangkan bakat Alvin. Hasilnya sudah terlihat nyata. Dengan prestasinya ini Alvin berhasil membawa pulang piala, dan piagam penghargaan. Semoga prestasi yang diraih mampu memberikan motivasi untuk anak-anak Juara yang lainnya dalam mengukir prestasi," ucap syukur pihak sekolah SD Juara Pekanbaru. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siswa SD Juara Pekanbaru Cetak Rekor Top Skor di Ajang Futsal Al-Azru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar