Sekda Padang Pariaman Buka Rapat Evaluasi P2KTD

Daftar Isi

    Foto: Sekda saat kata sambutan

    LancangKuning.com, PADANG PARIAMAN - Sekda Buka Rapat Evaluasi P2KTD Program Inovasi Desa TIK PID II Tahun 2019

    1. Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman H. Jonpriadi, S.E., M.M. buka Rapat Evaluasi Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten Padang Pariaman dan Program Inovasi Desa TIK PID II Tahun 2019, Selasa (19/11) di Aula Saiyo Sakato.

    Baca Juga: Tips Amankan Saldo Gopay Agar Tidak Diretas

    2. "Program Inovasi Desa (PID) merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meningkatkan kapasitas desa yang dilakukan melalui kegiatan Pengelolaan Pengetahuan Inovasi Desa (PPID) dengan fokus bidang Pengembangan ekonomi lokal dan kewirausahaan, Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Bidang Insfrastruktur Desa".

    3. "Dengan adanya PID diharapkan nantinya dapat saling bertukar pengetahuan dan pembangunan fisik serta pemberdayaan masyarakat yang lebih inovatif sesuai prioritas kebutuhan masyarakat nagari".

    Baca Juga: Penderita HIV di Rohil Capai 258 Orang

    4. "Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman tengah gencarnya melaksanakan kegiatan yang bersifat inovatif yang berujung pada meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik di tingkat Kabupaten Padang Pariaman maupun di tingkat Nagari".

    5. Peserta Rapat: Tim Inovasi Kabupaten Padang Pariaman, Camat Sekabupaten Padang Pariaman, Tim Pelaksana Inovasi Desa Kecamatan dan Tenaga Ahli serta Pendamping Desa Kabupaten Padang Pariaman.

    6. Laporan Ketua Panita oleh Sekretaris DPMD Kab. Padang Pariaman: Dra. Elvi Delita, M.Farm. Aptk.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    7.  Elvi: "Kegiatan ini bertujuan dalam rangka memastikan kegiatan inovasi desa sudah berjalan dan sudah tepat sasaran serta dapat dipertanggungjawabkan".

    8. "Selain itu, dalam rapat ini juga bertujuan untuk melakukan analisa, evaluasi terhadap pelaksanaan PID dan DOK bantuan pemerintah PPID serta merumuskan langkah-langkah pemecahan masalah yang timbul selama pelaksanaan PID yang telah berjalan".

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    9. Sebelumnya tanggal 5 Juli 2019 telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Tahap I tentang persiapan Bursa Inovasi Desa Kecamatan tingkat Kabupaten Padang Pariaman. (LKC)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Padang Pariaman Buka Rapat Evaluasi P2KTD
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar